Masuk Ke Asrama Hogwarts yang Manakah Masing-masing Karakter Captain America: Civil War?

502

Civil-War-2

Sebagai salah satu bagian dari dari Marvel Cinematic Universe, Captain America: Civil War tentunya juga menghadirkan sejumlah karakter heroes yang ambil bagian dalam universal yang sama. Seperti Iron Man, Black Widow, War Machine, Scarlet Witch, dan yang lainnya. Dengan sejumlah karakter tersebut, yang tentunya memiliki kepribadiannya masing-masing, hal ini menarik tim Collider untuk melihat para pahlawan ini dari sudut pandang Harry Potter Universe dengan menggolongkannya ke dalam asrama Hogwarts. Seperti yang diketahui, setiap asrama Hogwarts, baik itu Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Hufflepuff, memiliki penghuni yang dibedakan berdasarkan kepribadiannya.

Inilah keanggotaan asrama yang dipilih oleh The Sorting Hats untuk karakter Captain America: Civil War.

Captain America – Asrama Gryffindor

Dengan Steve Rogers yang berada di balik topengnya, Captain America mampu menjadi contoh yang sempurna dari keteguhan hati, keberanian, dan tekad yang kuat. Bahkan sejak penampilan pertamanya dalam MCU, karakter yang satu ini telah memperlihatkan kesediaannya mempertaruhkan diri untuk membela hal yang dianggapnya benar. Seperti yang terjadi dalam Captain America: Winter Soldier, dia pantang menyerah untuk menaklukkan Winter Soldier, meski ternyata rivalnya tersebut adalah teman lamanya.

Falcon – Asrama Gryffindor

Seperti halnya Captain America, Falcon juga menjadi salah satu penghuni Gryffindor. Falcon yang merupakan mantan pararescueman Angkatan Udara Amerika Serikat (dalam versi MCU) menunjukkan dirinya adalah individu yang memiliki keberanian dan tekad yang kuat. Dengan tanpa memiliki kemampuan sebagai superhuman dan “hanya” mengandalkan roket dari pakaian bersayapnya serta kemampuan bertarungnya, Falcon menjadi kandidat yang kuat sebagai penghuni asrama Gryffindor.

Iron Man – Asrama Slytherin

Sikapnya yang angkuh, ambisius, dan cerdik membuat dirinya cocok untuk menghuni asrama yang ditempati oleh Draco Malfoy ini. Belum lagi ditambah dengan egonya yang tidak mengenal batas. Iron Man merupakan tipe yang siap untuk menghalalkan segala cara untuk meraih keinginannya, meski itu harus melawan hukum.

Baca Juga:  Godzilla: King Of The Monsters akan Menghadirkan Pertarungan Epic Godzilla & King Ghidorah

Hawkeye – Hufflepuff

Penampilannya dalam Avengers: Age of Ultron, menguatkan Hawkeye untuk menjadi salah satu kandidat kuat penghuni Hufflepuff. Meski tampaknya dia selalu bersikap menyebalkan dan membosankan, Hawkeye memiliki kesetiaan yang kuat dan sangat berdedikasi terhadap apa yang dilakukannya.

Black Widow – Asrama Ravenclaw

Black Widow merupakan salah satu mata-mata yang paling cerdas dan terlatih di dunia, meski pribadinya penuh dengan misteri dan diselimuti kegelapan. Membelot dari pihak Rusia ke Amerika Serikat dan bergabung dengan S.H.I.E.L.D., Natasha Romanov mampu menjadi seorang ahli strategi yang cerdas dengan mempelajari gerak-gerik lawannya. Selain itu, dengan sikapnya yang bijak, dia juga mampu untuk mengambil keputusan dengan tepat. Tidak heran Black Widow masuk ke dalam asrama Ravenclaw yang menjadi simbol kecerdasan, pembelajaran, dan kebijaksanaan.

Baca Juga: Anda Termasuk Karakter Film Deadpool Yang Mana?