Avengers

Marvel Ungkap 4 Villain Baru untuk Avengers: Infinity War!

696

Avengers

Avengers: Infinity War baru saja memberi informasi penting. Para pahlawan kebanggaan Marvel akan mendapat empat musuh baru yang sangat tangguh. Mereka adalah empat “anak” dari sang Mad Titan, Thanos yang mempunyai julukan Black Order.

Hal ini terungkap beberapa saat sebelum diputarnya klip khusus Infinity War di acara D23 Expo yang hanya dipertontonkan untuk para tamu undangan dan media. Klip ini tidak akan dirilis ke dunia maya dalam waktu dekat dan pihak media dilarang untuk mengambil gambar atau membocorkan klip ini kepada publik.

Kembali ke informasi mengenai Black Order, mereka merupakan “anak” dari Thanos yang baru diperkenalkan (dalam komik) pada tahun 2013 yang lalu. Mereka adalah:

  • Corvus Glaive, sosok yang bertugas untuk menggempur planet-planet yang akan dikuasai oleh Thanos. Ia merupakan makhluk abadi selama pedang yang digunakannya tidak rusak atau hancur.
  • Proxima Midnight, pejuang yang menggunakan sebuah tombak sebagai senjatanya. Senjata yang dibentuk dari “matahari abadi.” Salah satu tugasnya adalah melancarkan serangan kepada negara Wakanda.
  • Ebony Maw, bukan merupakan yang terkuat dalam kelompok Black Order. Namun ia adalah yang paling cerdik dan manipulative dalam kelompok ini. Dalam komiknya ia sering berhadapan dengan Doctor Strange.
  • Black Dwarf, sebuah nama yang berbanding terbalik dengan sosoknya. Ia mempunyai kekuatan yang sangat dasyat dan tubuh yang sangat kuat.

Untuk klip Avengers: Infinity War yang ditayangkan pada acara D23 Expo, pihak Collider menggambarkan bahwa adegan di dalamnya sangat spektakuler. Sang pahlawan Asgard, Thor digambarkan terluka dan ditolong oleh para anggota Guardians of the Galaxy. Kemudian ada adegan pertempuran antara Loki dan Scarlet Witch serta Iron Man yang bersiap untuk bertempur dibantu oleh para Guardians, serta beragam adegan keren dan menakjubkan lainnya.

Baca Juga: Foto Set Avengers: Infinity War Hadirkan Armor Terbaru Iron Man

Para penggemar akan dapat menyaksikan para superhero MCU di Infinity War, seperti Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) kembali beraksi. Menurut informasi yang beredar akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini.

Seperti kita ketahui musuh utama para Avengers di film ketiga ini adalah Thanos.  Thanos merupakan karakter yang sudah “mengintai” cukup lama di MCU hanya untuk menunggu saat yang tepat untuk menyerang dan menghancurkan segalanya. Sejak kemunculan perdananya di film Avengers, karakter ini sudah mencuri perhatian dan membuat para penggemar menebak tentang keterlibatannya di MCU. Infinity War sepertinya akan menjadi “sarana” sang Mad Titan untuk melepaskan kemarahannya.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 sedangkan Untitled Avengers Movie pada 3 Mei 2019.