Marvel Studios Rilis Sederet Promo Art Keren dari Ant-Man And The Wasp

777

Setiap melakukan proses produksi sebuah film terutama yang bertema fantasi atau sci-fi, pasti selalu mempunyai concept art dan promotion art yang digunakan untuk merancang atau memasarkan film tersebut. Hal ini juga terlihat dalam berbagai film Marvel Studios termasuk Ant-Man And The Wasp.

Baru-baru ini pihak Marvel Studios telah merilis sejumlah promo art dari Ant-Man And The Wasp yang memperlihatkan berbagai pose dan aksi para superhero dalam film ini serta tidak ketinggalan sang villain misteirus, Ghost. Anda dapat melihat deretan gambar tersebut melalui galeri di bawah ini:

Baca Juga: Kondisi Terkini Jet Li Membuat Khawatir Para Penggemarnya

Pasca “kehebohan” Avengers: Infinity War, Marvel Studios akan menyajikan berbagai unsur yang agak berbeda di film Ant-Man and the Wasp. Dengan menyajikan penggunaan kekuatan super yang lain dari biasanya serta nuasa komedi yang cukup kental.

Disutradarai oleh Peyton Reed, film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale,  Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, dan Randall Park, bersama dengan penampilan dari Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas. Film kedua petualangan Ant-Man ini akan hadir di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018.