black panther

Marvel Studios Rilis Klip Promo Baru dari Black Panther

329

black panther

Sebuah klip promo terbaru dari film Black Panther kembali diluncurkan oleh Marvel Studios. Klip berjudul “Rise” ini menghadirkan beberapa adegan baru dan memfokuskan pada kegundahan T’Challa (Chadwick Boseman) akan masalah dan musuh baru di Wakanda. Ia juga mendapat ancaman dari sosok yang mengancam tahtanya sebagai penguasa negeri ini yang datang dari Erik Killmonger (Michael B. Jordan).

Mungkin hal yang masih mengganggu dalam trailer/klip ini adalah bahwa pihak Marvel masih belum banyak memberikan informasi mengenai plot detail dari film Black Panther. Banyak penekanan dan fokus diarahkan kepada sosok Killmonger yang berusaha merebut tahta kerajaan Wakanda. Secara visual dan latar music, trailer-trailer Black Panther selalu berhasil memanjakan mata para penonton, diharapkan dalam versi final filmnya unsur ini akan tetap dipertahankan.

Baca Juga: Lihat Perjalanan Black Panther dari Komik Hingga Layar Lebar

Seperti kita ketahui film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman yang berperan sebagai T’Challa, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, Letitia Wright sebagai Shuri, Michael B. Jordan sebagai Erik Kilmonger, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Winston Duke sebagai M’Baku (Man-Ape), dan Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue.

Black Panther ditangani oleh sutradara film Creed,  Ryan Coogler. Untuk film ini Coogler dibantu oleh Joe Robert Cole dalam menulis naskahnya. Film solo superhero yang juga merupakan raja Wakanda ini akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018.

Baca Juga:  George Lucas Museum Akan Dibangun di Chicago