Marvel Studios Hadirkan Kisah 10 Tahun Perjalanan MCU Menuju Avengers: Infinity War

6543

Avengers: Infinity War sudah pasti bukanlah akhir perjalanan dari dunia Marvel Cinematic Universe, namun akan menjadi sebuah awal dari babak baru. Sebuah klip terbaru yang diluncurkan untuk menyambut film ini menggambarkan kisah dibalik 10 tahun perjalanan Marvel Studios menuju kisah film ini dan membangkitkan berbagai momen nostalgia yang cukup manis.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 27 April ini di Amerika Serikat dengan deretan cast keren seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautisa, Bradley Cooper, Vin Diesel, Pom Klementieff, Karen Gillan, Benedict Cumberbatch, Tom Holland, Sebastian Stan, Chadwick Boseman, Paul Rudd, Benedict Wong, Letitia Wright, Danai Gurira, Winston Duke, Tom Hiddleston, Tessa Thompson, Benicio Del Toro, Tom Vaughan-Lawlor, Terry Notary, Carrie Coon, dan Josh Brolin. Sedangkan sinopsis filmnya adalah:

“Sejalan dengan perkembangan dunia MCU, para Avengers masih berusaha melindungi dunia dari berbagai ancaman bahaya. Dan kini sebuah bahaya baru muncul dan ia datang dari kegelapan kosmik: Thanos. Ia adalah tiran galaksi, tujuannya hanya satu untuk mengumpulkan para Infinity Stones yang berjumlah enam bua. Artifak atau baru ini mempunyai kekuatan yang sangat dasyat. Dan kini apa yang selama ini dijunjung oleh para anggota Avengers dan sekutu barunya, keselamatan Bumi dan dunia kini dalam ancaman.”

Baca Juga: T-Rex Menjadi “Bintang” Di Poster Baru Jurassic World: Fallen Kingdom

Sementara itu, Avengers 4 yang masih misterius akan kembali menghadirkan berbagai karakter penting yang berhasil “bertahan” dari Infinity War bersama dengan para “pendatang baru” seperti Brie Larson serta Evangeline Lilly dan direncanakan untuk rilis pada tanggal 3 Mei 2019.