Marty dan Doc Hadir di Jimmy Kimmel Live

487

Tanggal 21 Oktober 2015 merupakan hari bersejarah bagi para pecinta film Back to the Future. Karena tepat pada tanggal tersebut, Emmett “Doc” Brown (Christopher Lloyd) dan Marty McFly (Michael J. Fox) datang dari masa lalu (1985) dalam film Back to the Future Part 2. Bertepatan dengan momen tersebut, pada tanggal 22 Oktober kemarin mereka berdua datang dari masa lalu dan “nyasar” di acara talk show Jimmy Kimmel. Silahkan anda simak kejadian-kejadian serta dialog-dialog lucu dan unik dalam video ini.

Back to the Future bercerita mengenai Marty McFly, seorang remaja Amerika yang secara tidak sengaja dikirim kembali ke tahun 1955 dengan mesin waktu bertenaga plutonium DeLorean yang diciptakan oleh Ilmuwan yang bernama Emmett “Doc” Brown. Selama perjalanannya Marty harus memastikan bahwa orang tuanya yang masih remaja harus bertemu dan jatuh cinta, kalau tidak ia tidak akan lahir di masa depan. Film yang dirilis pada tahun 1985 ini dibintangi oleh Michael J. Fox, Christopher Lloyd dan Lea Thompson serta disutradarai oleh Robert Zemeckis.

Film keduanya yang diberi judul Back to the Future Part II dirilis pada tahun 1989 berkisah tentang Marty (Michael J. Fox) dan sang professor, Doc (Christopher Lloyd) pergi ke masa depan pada tahun 2015 untuk meluruskan masa depan keluarga McFly. Namun sekembalinya ke tahun 1985 mereka menemukan bahwa segala sesuatu telah berubah. Film ke-dua ini masih dibintangi oleh Michael J. Fox, Christopher Lloyd dan Lea Thompson dan Robert Zemeckis masih bertindak sebagai sutradara film ini.
Sedangkan Back to the Future Part III yang merupakan bagian akhir dari trilogi ini dirilis pada tahun 1990. Film ketiga ini berceita tentang Marty yang terdampar di tahun 1955 kemudian harus kembali ke masa tahun 1885 untuk membawa Doc Emmet yang terdampar disana. Dalam film terakir ini jajaran pemain utama masih tidak berubah dan sang sutradara Robert Zemeckis juga masih setia mengarahkana film ini.
 




Leave a Reply

Your email address will not be published.