the new mutants

Mari Mengenal Para Mutan di Film The New Mutants

1071

new mutants

Pada tanggal 13 April 2018 mendatang, pihak Fox akan merilis sebuah film dari X-Men Universe yang berjudul The New Mutants. Namun film ini datang dengan sedikit pergeseran genre dari sci-fi ke horor. Menurut sang sutradara dan penulis naskah film iniJosh Boone (The Fault in Our Stars) proyek film terbaru dunia mutan ini terinspirasi dari beberapa film horror klasik seperti The Exorcist, Rosemary’s Baby, dan The Shining. Semoga saja film ini akan membawa sesuatu yang benar-benar berbeda namun menyegarkan di dalam saga X-Men Universe.

Dalam versi komiknya New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.

Baca Juga: Pemeran Billy Batson di Shazam! Telah Diumumkan

Untuk membantu para penggemar memahami para karakter lama namun baru ini, comingsoon.net merangkum sedikit informasi mengenai pemeran dan latar mereka di The New Mutants.

Illyana Rasputin / Magik

Anya Taylor-Joy (The Witch, Split) memerankan Magik, seorang mutan yang mampu berteleportasi kemanapun berkat sebuah “cakaram” teleportasi yang tercipta karena kekuatannya. Ia merupakan adik perempuan dari Colossus. Dalam trailer yang teah dirilis bebrapa waktu yang lalu, karakter Illyana terlihat bersama dengan seorang mutan lain yang bernama Sam Guthrie. Ia terlihat mengalami visi yang mengerikan serta mengalami siksaan yang cukup menyakitkan.

Rahne Sinclair / Wolfsbane

Dalam film ini karakter Wolfsbane diperankan oleh Maisie Williams (Game of Thrones, Cyberbully). Ia mempunyai kekuatan untuk berubah wujud menjadi se-ekor serigala. Rahne mempunyai masa lalu yang sangat kelam, ia kerap disiksa oleh seorang pastor yang memebesarkannya. Namun kemudian pihak Gereja yang menampunya menganggap bahwa kekuatan atau kemampuan yang dimikinya adalah perbuatan Iblis.

Baca Juga:  Prenjak, Film Pendek asal Indonesia Menjadi yang Terbaik di Cannes Film Festival

Sam Guthrie / Cannonball

Charlie Heaton (Stranger Things, Shut In) memerankan sosok mutan Cannonball yang merupakan warga asli Kentucky yang tumbuh besar dalam sebuah keluarga pekerja tambang. Ia mempunyai kekuatan untuk memanifestasi energi dan salah satunya adalah membentuk sebuah perisai yang sangat kuat dan kemampuan untuk meluncur sepeti roket denagn kecepatan sangat tinggi. Dalam klip trailernya terlihat ia sedang berjalan dalam sebuah tambang dan kemudian menyerang salah satu pekerjanya.

Dr. Cecilia Reyes

Sosok yang “meneliti” para remaja di The New Mutants ini diperankan oleh Alice Braga (I Am Legend, Elysium). Ia adalah salah satu dokter yang bekerja di sebuah fasilitas rahasia tempat para mutan muda tersebut dikurung. Profesi aslinya adalah seorang ahli bedah namun ia juga seorang mutan yang mampu membuat atau menciptakan energi pelindung di sekitarnya. Dalam versi komik Dr. Reyes merupakan mentor dari para mutan, namun dalam versi film ini (seperti terlihat dalam traielrnya), ia sepertinya adalah sosok yang jahat dan merupakan villain utama.

Danielle Moonstar / Mirage

Artis pendatang baru Blu Hunt (The Originals) adalah pemeran Mirage, seorang mutan yang mampu menciptakan ilusi yang merupakan bentuk ketakutan dari orang lain. Dalam komiknya Danielle mempunyai hubungan batin yang sangat kuat dengan sosok Demon Bear yang selalu menghantuinya. Hal ini membuatnya menjadi salah satu sosok krusial di film ini. Di trailernya, ia terlihat sedang menjalani serangakaian test dan pertanyaan.

Sunspot / Roberto da Costa

Mutan asal Brazil yang bernama Sunspot atau Roberto da Costa diperankan oleh Henry Zaga (13 Reasons Why, Teen Wolf). Mutan ini mempunyai kekuatan fisik yang sangat kuat dengan memanipulasi sinar matahari. Di trailer filmnya, ia terlihat berjalan dalam sebuah Lorong gelap dan sepertinya seang menuju tempat para mutan lain disekap.

Baca Juga:  Dwayne Johnson Melawan Para Binatang Raksasa di Trailer Perdana Rampage