the fate of the furious cast

Mari Mengenal Para Karakter Utama The Fate of the Furious

67

Mr. Nobody (Kurt Russell)

Tidak banyak yang diketahui dengan mengenai karakter ini. Ia merupakan seorang agen khusus pemerintah Amerika yang muncul pertama kali di Furious 7. Tidak dipungkiri dirinya sangat “terkesima” dengan Dom dan krunya.

Kurt Russell merupakan aktor veteran yang telah lama malang melintang di dunia akting dan perfilman Hollywood. Russel juga terlibat dalam MCU di film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai Ego, ayah dari Star Lord.

Deckard Shaw (Jason Statham)

Deckard Shaw muncul pertama kali di akhir film Fast & Furious 6. Kemudian di film Furious 7 ia beraksi membalaskan dendam adiknya Owen Shaw dengan memburu Dom dan kru nya. Ia juga berhasil menghajar Hobbs sehingga dirawat di rumah sakit. Dan dari promo film The Fate of theFurious sepertinya ia juga akan bekerjasama dengan Hobbs dan rekan-rekannya untuk memburu Dom.

Aktor Inggris yang satu ini sngat lekat dengan peran-peran macho dan maskulin. Ia juga merupakan aktor yang berhasil menghidupkan franchise film Transporter dan Expendables. Sebuah fakta unik, Statham sejatinya akan memerankan karakter Owen Shaw yang kemudian jatuh ke tangan Luke Evans.

Cipher (Charlize Theron)

Ciper merupakan karakter baru yang akan muncul di film The Fate of the Furious. Ia merupakan seorang yang jago dalam memanipulasi dan merupakan otak dari berbagai aksi kejahatan. Ia juga merupakan seorang hacker super yang mampu mengendalikan segala sesuatu melalui jaringan internet.

Pemeran dari Cipher adlah artis cantik pemenang Oscar, Charlize Theron. Ia tampil gahar di Mad Max: Fury Road dan mencuri perhatian di film tersebut. Theron juga akan tampil di sebuah film aksi spionase berjudul Atomic Blonde.