the fate of the furious cast

Mari Mengenal Para Karakter Utama The Fate of the Furious

540

Ramsey (Nathalie Emmanuel)

Ramsey merupakan seorang hacker professional yang sangat kompeten dalam menjalankan tugasnya. Ia juga merupakan salah satu anggota baru di kru Dominic Torreto. Ia diculik dan diburu karena menciptakan sebuah program yang bernama “God’s Eye.” Ramsey kemudan ditolong oleh Dom dan krunya semenjak itu ia “terus terikat” dengan mereka.

Nathalie Emmanuel merupakan artis asal Inggris yang angkat nama melalui serial fenomenal Game of Thrones. Penggemar serial in mengenalnya dengan nama Missandei.

Hobbs (Dwayne Johnson)

Hobbs merupakan agen United States Diplomatic Security Service (DSS) yang bertugas memburu para penjahat kelas kakap. Muncul pertama kali di Fast Five dan terus ikut terlibat dalam semua film di franchise ini . Awalnnya Hobbs berniat memburu dan menangkap Dom dan krunya namun akhirnya ia bekerjasama dengan mereka.

Dwayne Johnson merupakan mantan pegulat berjulukan “The Rock” yang sekarang sangat sukses menjadi seorang aktor. Bahkan ia telah menjelma menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Keterlibatannya di Fast & Furious seakin membuat franchise ini semakin besar dan menggigit.