the fate of the furious cast

Mari Mengenal Para Karakter Utama The Fate of the Furious

65

Roman Pearce (Tyrese Gibson)

Karakter Roman Pearce muncul pertama kali di film 2 Fast 2 Furious dan selalu hadir dalam setiap film franchise ini  kecuali di Tokyo Drift. Pearce merupakan teman masa kecil Brian O’Conner yang kemudian bertemu lagi dalam kondisi yang berbeda. Semenjak direkrut oleh Brian ia kemudian ikut bergabung dengan kru dari Dom. Ciri khas dari karakter ini adalah cara berbicaranya yang tidak bisa diam.

Roman Pearce terasa sangat cocok diperankan oleh Tyrese Gibson yang juga merupakan seorang penyanyi yang telah mengeluarkan setengah lusin album. Selain Fast & Furious, Gibson juga ikut meramaikan franchise Transformers.

Tej Parker (Chris “Ludacris” Bridges)

Memulai debutnya sebagai salah satu sahabat Brian di 2 Fast 2 Furious, Tej Parker menjadi sala satu anggota kru yang mempunyai keahlian mekanik dan computer yang cukup mumpuni. Parker mempuyai peran yang cukup penting semenjak film Fast Five.

Rapper Ludacris menyusul rekan musisinya Tyrese Gibson untuk bergabung dengan franchise ini. Dan film 2 Fast 2 Furious merupakan film debutnya sebagai aktor utama.