altered carbon

Mari Masuk ke Dunia Serial Altered Carbon dalam Promo Terbarunya

188

altered carbon

Netflix kembali menghadirkan sebuah tayangan serial keren yang berlatar dunia sci-fi dengan aroma cyberpunk. Serial yang berjudul Altered Carbon ini akan menghadirkan berbagai adegan yang memanjakan mata dengan visualnya.

Kini sebuah klip promo terbaru dari serial yang dirumorkan merupakan salah satu produksi termahal dari Netflix ini telah dirilis. Menampilkan berbagai klip serialnya serta beberapa potongan wawancara dengan kru dan aktor yang terlibat, promo ini seakan membawa penontonnya ke dunia sci-fi serial ini.

Inilah sinopsis resminya:

“Based on the classic cyberpunk noir novel by Richard K. Morgan, Altered Carbon is an intriguing story of murder, love, sex, and betrayal, set more than 300 years in the future. Society has been transformed by new technology: consciousness can be digitized; human bodies are interchangeable; death is no longer permanent. Takeshi Kovacs is the lone surviving soldier in a group of elite interstellar warriors who were defeated in an uprising against the new world order. His mind was imprisoned, “on ice”, for centuries until Laurens Bancroft, an impossibly wealthy, long-lived man, offers Kovacs the chance to live again. In exchange, Kovacs has to solve a murder … that of Bancroft himself.”

Serial ini diadaptasi dari novel karya Richard K. Morgan yang terbit pada tahun 2002. Kisahnya ditulis oleh Laeta Kalogridis (Alita: Battle Angel) dan disutradarai oleh Miguel Sapochnik (“Battle of the Bastards”Game of Thrones).

Altered Carbon mengambil waktu dan tempat 500 tahun mendatang, dimana kesadaran dan pikiran manusia dapat dipindahkan secara utuh ke tubuh lain sehingga mereka dapat merubah bentuk tubuh dan penampilan mereka bahkan dapat merubah gender mereka. Tujuannya adalah untuk dapat hidup abadi. Tubuh-tubuh pengganti ini disediakan oleh sebuah perusahaan dan disebut dengan nama “sleeves.” Namun sudah pasti tindakan ini hanya diperuntukkan bagi golongan yang mempunyai harta dan kekayaan berlebih. Di sisi lain ada beberapa kelompok yang menentang hal ini dan serial ini akan mengeksplorasi kisah mengenai hal ini.