Mari Bertemu Kembaran Gru di Trailer Terbaru Despicable Me 3

6

gru dru

Siapa yang menyangka Gru ternyata mempunyai saudara kembar. Hal ini terungkap melalui sebuah trailer terbaru Despicable Me 3 yang dihadirkan oleh Illumination beberapa saat yang lalu.

Jika pada trailer perdananya mereka memperkenalkan sang villain, Balthazar Bratt (Trey Parker). Maka kali ini pihak studio memperkenalkan saudara kembar Gru yang bernama Dru. Karakter yang juga diisi suaranya oleh Steve Carell ini mencoba merayu Gru untuk kembali ke dunia kriminal setelah Gru kehilangan pekerjaannya. Dan tidak ketinggalan penampilan menggemaskan dari para Minion.

Tim yang mempersembahkan film Despicable Me, Despicable Me 2 dan Minions kembali berusaha menghadirkan tontonan seru di sekuel kedua petualangan Gru dan “keluarganya.” Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, serta dibantu oleh Eric Guillon. Sedangkan penulis naskahnya adalah Cinco Paul & Ken Daurio.

Baca Juga:  Para Minion Kembali Hadir di Trailer Despicable Me 3

Film animasi ini diramaikan kembali oleh Steve Carell dan Kristin Wiig. Sedangkan sosok baru sebagai pengisi suara sang villain bernama Balthazar Bratt adalah kreator dari South Park, Trey Parker. Villain ini merupakan seorang mantan bintang cilik tahun 80-an yang sangat terobsesi dengan karakter yang diperankannya.

Despicable Me 3 akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang.