Godzilla: Monster Planet

Manusia Menghadapi Godzilla Super Besar di Trailer Terbaru dari Anime Godzilla: Monster Planet

196

Godzilla: Monster Planet

Seperti kita ketahui akhir tahun 2017 yang lalu sebuah film anime pertama yang menjadikan Godzilla sebagai tokoh utamanya telah dirilis secara terbatas di Jepang. Film yang berjudul Godzilla: Monster Planet atau dikenal juga dengan judul Godzilla: Planet of the Monsters akhirnya akan dirilis secara luas ke seluruh dunia melalui Netflix yang akan dilakukan pada tanggal 17 Januari ini.

Kini untuk mempromosikan hal ini Netflix dan TOHO meluncurkan sebuah trailer terbaru yang memberikan gambaran mengenai aksi-aksi seru yang akan dihadirkan dalam anime ini. Para manusia digambarkan akan menghadapi monster Godzilla yang digambarkan sebagai yang terbesar dalam sejarah monster ini.

Baca Juga: Trailer Baru Red Sparrow Hadirkan Segudang Aksi Spionase Keren

Dengan setting 20.000 tahun mendatang, film animasi ini akan menceritakan tentang perjuangan umat manusia untuk “merebut” kembali Bumi setelah dikuasai oleh Godzilla sang raja monster. Fokus utama kisah ini ada pada karakter Harou yang sempat menyaksikan orang tuanya terbunuh akibat serangan Godzilla. Kemudian ia memimpin ekspedsi kembali ke Bumi untuk mengahncurkan sang monster. Sayangnya meskipun dihujani oleh misil paling canggih sekalipun, Godzilla tetap tidak terluka.

Godzilla: Monster Planet menghadirkan pengisi suara seperti Yuuki Kaji, Takahiro Sakurai, Mamoru Miyano, Junichi Suwabe, Kana Hanazawa, Tomokazu Sugita, Daisuke Ono, Kenta Miyake, Kenyu Horiuchi, Kazuhiro Yamaji, dan Kazuya Nakai.

godzilla poster