Mainan Funko Pop Ungkap Musuh Baru di Film Thor: Ragnarok

279

thor ragnarok logo

Seperti kita ketahui dari materi pemasaran yang telah beredar, film Thor: Ragnarok akan meghadirkan sosok Hella yang diperankan oleh Cate Blanchett sebagai musuh utama. Film ketiga Thor ini juga akan menampilkan sosok Loki (Tom Hiddleston) dan Grandmaster (Jeff Goldblum) sebagai villain tambahan.

Namun ternyata ada satu musuh “besar” lagi yang akan muncul di film ini. Sosok tersebut adalah Surtur yang terungkap melalui figure mainan yang dirilis oleh Funko Pop. Surtur merupakan iblis api yang mempunyai senjata berupa pedang api raksasa. Ia juga merupakan salah satu musuh paling tangguh yang pernah dihadapi oleh Thor. Ia bahkan berperan penting dalam kisah komik Ragnarok yang menjadi inspirasi film ini.

Sosok monster ini diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Surtur pertama kali muncul pada komik berjudul Journey into Mystery #97 yang diterbitkan Marvel pada bulan Oktober 1963. Tokoh Surtur sendiri diambil dari Mitologi Yunani bernama Surtr yang merupakan raksasa api.

Baca Juga: Thor: Ragnarok Dikabarkan Akan Segera Melakukan Reshoot di Atlanta

Dari materi yang ditampilkan dalam berbagai trailer dan posternya, film Thor: Ragnarok sepertinya lebih “berani” dan tampil lebih sangar melebihi dua film pertamanya. Sepertinya film ini akan lebih “besar”, lebih berwarna dan sudah tentu lebih lucu. Promo ini semakin menguatkan bahwa film ini menjadi salah satu film yang layak untuk ditunggu kehadirannya pada tanggal 3 November tahun ini.

Thor: Ragnarok  dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Baca Juga:  Maika Monroe dan Ed Skrein Bergabung dalam Proyek Sci-Fi TAU