Luke Evans Menggantikan Jared Leto di The Girl on the Train

215

Konflik jadwal syuting kembali melanda bintang yang akan membintangi film The Girl on the Train. Setelah beberapa saat yang lalu Chris Evans mundur dan digantikan oleh Justin Theroux, sekarang gilirang sang Joker, Jared Leto yang mundur dengan alasan yang sama. Posisi Leto akhirnya digantikan oleh bintang Fast & Furious 6 dan Dracula Untold, Luke Evans.
Film ini akan disutradarai oleh Tate Taylor (The Help) yang naskahnya akan ditulis oleh Erin Cressida Wilson (Men, Women & Children). Sedangkan para pemeran film ini adalah Emily Blunt (Edge of Tomorrow, Into the Woods), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible – Rogue Nation, Hercules) dan Haley Bennett (The Equalizer, The Hole) serta Luke Evans dan Justin Theroux (“The Leftovers,” Wanderlust) . Rencananya pihak studio akan merilis film ini pada tahun 2016 mendatang.
Emily Blunt akan memerankan karakter bernama Rachel, Justin Theroux akan bermain sebagai mantan suami Rachel bernama Tom, Rebecca Ferguson berperan sebagai Anna, serta Luke Evans dan Haley Bennett akan memerankan sepasang suami istri yang baru menikah.
The Girl On The Train merupakan film adaptasi dari novel karangan Paula Hawkins dengan judul yang sama. Novel ini merupakan novel laris yang sempat menjadi best seller nomer satu versi New York Times selama 19 minggu. Film yang diproduksi oleh DreamWorks ini berkisah tentang seorang wanita yang menyaksikan sebuah peristiwa pembunuhan. Kemudian dia terlibat dalam misteri penyelidikan peristiwa tersebut bersama dengan dua orang wanita lainnya.
 

Baca Juga:  Transformasi Ekstrim Para Aktor Hollywood dalam Film