Luke Cage Babak Belur Dihajar Musuh Misterius Dalam Trailer Musim Keduanya

751

Trailer perdana dari serial Marvel’s Luke Cage musim kedua yang ditayangkan oleh Netflix telah dirilis. Promo ini langsung menghadirkan berbagai aksi tempo tinggi yang memperlihatkan kehebatan sang jagoan Harlem, Luke Cage dalam “membersihkan” kejahatan di daerah tersebut. Namun kemudian ia menemui lawan sepandan yang menghajarnya sampai babak belur.

Musuh misterius itu juga mempunyai kekuatan luar biasa yang sepertinya didapatkan dari ilmu sihir. Selain hal tersebut trailer ini juga memperlihatkan aksi Misty Knight dengan lengan bioniknya.

Sedangkan sinopsisnya adalah:

After clearing his name, Luke Cage (Mike Colter) has become a celebrity on the streets of Harlem, with a reputation as bulletproof as his skin. But being so visible has only increased his need to protect the community and find the limits of who he can and can’t save. With the rise of a formidable new foe, Luke is forced to confront the fine line that separates a hero from a villain.

Baca Juga: Ryan Reynolds Dan Samuel L. Jackson Akan Beraksi Kembali Di Hitman’s Wife’s Bodyguard

Luke Cage musim kedua ini akan mempunyai 13 episode dan episode pertamnya disutradarai oleh Lucy Liu. Sedangkan jajaran pemerannya adalah Mike Colter sebagai Luke, Simone Missick sebagai Misty Knight, Rosario Dawson sebagai Claire Temple, Alfre Woodard sebagai Mariah Dillard, Theo Rossi sebagai Shades Alvarez, Ron Cephas Jones sebagai Bobby Fish dan Mustafa Shakir sebagai John McIver.

Marvel’s Luke Cage season 2 ini akan ditayangkan pada tanggal 22 Juni 2018.