Lucy Fry Turut Membintangi Proyek Netflix, Bright

68

lucy-fry-bright

Setelah beberapa waktu lalu aktingnya turut menghiasi film garapan Bruce Beresford, Mr. Church, Lucy Fry dipastikan akan kembali hadir dalam film garapan Netflix, Bright. Kehadirannya dalam film yang akan disutradarai oleh David Ayer (End of Watch, Suicide Squad) ini semakin meramaikan deretan bintang yang telah bergabung sebelumnya, yaitu Will Smith (Men in Black, Suicide Squad), Joel Edgerton (The Gift, Exodus: Gods and Kings), dan Noomi Rapace (The Girl with the Dragon Tattoo, Prometheus).

Tentang Bright

Dengan naskah yang ditulis oleh Max Landis (Victor Frankenstein, Mr. Right), Bright akan menjadi film yang memadukan konsep dunia nyata dengan imajinasi. Berkisah tentang polisi manusia (Smith) yang dipasangkan dengan polisi makhluk fantasi (Edgerton). Mereka harus sigap setiap saat untuk sebuah misi, yaitu melindungi sebuah senjata yang memiliki kekuatan besar berupa tongkat ajaib dari segala ancaman. Dalam film ini, Fry akan berperan sebagai seorang peri bernama Tikka. Dia memiliki obsesi yang sangat  besar untuk memiliki tongkat yang dijaga oleh Smith dan Edgerton.

Baca Juga: Boyd Holbrook Gantikan Benicio Del Toro di The Predator

Proyek film fantasy-thriller ini bisa saja mendarat dalam proyek studio major. Namun, Netflix rela mengeluarkan dana sebesar 90 juta USD untuk menyukseskan proyek ini, dengan sejumlah 3 juta USD hanya untuk memperoleh spesifikasi. Di bawah produser Bryan Unkeless (Hunger Games: Mockingjay, Hunger Games: Catchingfire) dan Eric Newman (Children of Men, In Time), film ini akan mulai produksi pada bulan ini di Los Angeles.

Beberapa waktu ini, Fry tengah terlihat dalam serial televisi adaptasi karya Stephen King, 11.22.63. Serial ini juga dibintangi oleh James Franco (True Story, Rise of the Planet of the Apes) dan Sarah Gadon (Dracula Untold, The Amazing Spider-Man 2). Dia juga turut membintangi mini seri Australia, Wolf Creek. Berikutnya, akting Fry bersama dengan Kevin Bacon (R.I.P.D., X-Men: First Class) bisa dinikmati dalam film thriller produksi Blumhouse berjudul The Darkness.