LucasFilm Rilis Foto Deleted Scene Rogue One !

16

Rogue-One-A-Star-Wars-Story-logo

Film spin-off dari saga Star Wars, Rogue One telah berhasil menutup tahun 2016 dengan gemilang. Hampir sebagian besar penonton dan kritikus memuji film ini dan sampai saat ini kisah perjuangan para Rebel ini telah berhasil menembus angka pendapatan melebihi $800 juta di seluruh dunia.

Namun seperti yang sudah diketahui, film ini telah mengalami perombakan alur cerita dan apa yang disajikan dalam versi bioskopnya bukanlah versi aslinya. Kini pihak LucasFilm telah merilis beberapa gambar deleted scene dari Rogue One yang tidak masuk dalam versi fial filmnya. Ada empat foto deleted scene yang dapat dilihat oleh penggemar melalui galeri dibawah ini.

Cassian, Jyn, dan Baze terlihat selamat dari pertempuran di pantai.

Jyn terlihat merenung di markas Rebel dengan mengengam klaung kyber crystal miliknya.

Krennic terlihat sedang menodongkan senjata blaster miliknya.

Deleted scene iini memperlihatkan K2SO yang siperankan oleh Alan Tudyk terlihat selamat dipantai.

Baca Juga: Ini Alasan Ending Rogue One Jadi Terlaksana !

Rogue One: A Star Wars Story dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen dan Alan Tudyk. Rogue One merupakan film pertama dari rangkaian seri Star Wars Anthology.

Film  yang disutradarai oleh Gareth Edwards (Godzilla) ini membawa kita kembali berpetualang di dunia Star Wars Universe. Kita dapat menyaksikan bintang dari serial Hannibal, Mads Mikkelsen sebagai ayah dari Jyn Erso yang diperankan oleh Felicity Jones dan penampilan sang master Darth Vader serta stormtrooper klasik, mengingat kisah dari Rogue One berlatar belakang sebelum kejadian di film A New Hope.