Solo: A Star Wars Story

Lucasfilm Luncurkan Sederet Karakter Poster Terbaru Solo: A Star Wars Story

127

Solo: A Star Wars Story

Lucasfilm baru saja meluncurkan beberapa poster karakter baru untuk film Solo: A Star Wars Story. Bersamaan dengan momen perilisan Digital HD dan the Blu-ray dari Star Wars: The Last Jedi, kampanye pemasaran film Han Solo ini mulai bergerak maju. Mereka menghadirkan promo internasional yang menampilkan karakter dari Han Solo (Alden Ehrenreich), Chewbacca (Joonas Suotomo), Lando Calrissian (Donald Glover), dan Qi’Ra (Emilia Clarke).

Film yang akan dirilis pada tanggal 25 Mei ini akan menceritakan petualangan penyelundup serta penipu muda bernama Han Solo ketika ia bertemu partnernya, Chewbacca dan penjudi ulung yang bernama Lando Calrissian.

Board the Millennium Falcon and journey to a galaxy far, far away in “Solo: A Star Wars Story,” an all-new adventure with the most beloved scoundrel in the galaxy. Through a seres of daring escapades deep within a dark and dangerous criminal underworld, Han Solo meets his mighty future copilot Chewbacca and encounters the notorious gambler Lando Calrissian, in a journey that will set the course of one of the Star Wars saga’s most unlikely heroes.

Baca Juga: Nicolas Cage Akhirnya akan Berperan Sebagai Superman

Solo: A Star Wars Story disutradarai Ron Howard serta dibintangi oleh Alden Ehrenreich yang berperan sebagai sebagai Han Solo, Donald Glover yang akan berperan sebagai Lando Calrissian, serta Woody Harrelson yang akan berperan sebagai mentor Han Solo, Phoebe Waller-Bridge dan bintang dari serial Game of Thrones, Emilia Clarke dengan peran-nya sebagai Qi’Ra yang misterius.

Naskah film ini ditulis oleh Lawrence Kasdan (Raiders of the Lost Ark, The Big Chill) dan Jon Kasdan (The First Time) yang akan mengambil inti cerita tentang masa muda Solo sebagai seorang penyeludup, pencuri dan “penipu”. Lawrence Kasdan sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia Star Wars karena dia juga terlibat dalam The Empire Strikes Back, Return of the Jedi, dan Star Wars: The Force Awakens sebagai salah satu penulis naskahnya.