Star Wars: The Last Jedi

Lucasfilm Luncurkan Poster dan Trailer Internasional Star Wars: The Last Jedi

77

 Star Wars: The Last Jedi

Lucasfilm telah merilis sebuah poster dan trailer internasional untuk film Star Wars: The Last Jedi. Posternya sendiri menghadirkan “pose” yang mirip dengan materi domestiknya, namun kali ini mereka menampilkan Luke Skywalker berlawanan dengan Kylo Ren dengan Rey “terperangkap” di tengah. Mungkin ini merupakan sebuah usaha Lucasfilm untuk menggoda para penggemar mengenai kemungkinan pindahnya Rey ke jalan kegelapan.

sw-jedi-int

Sedangkan trailernya sendiri tidak banyak yang berbeda dengan trailer yang diluncurkan sebelumnya. Namun kini dihadirkan dengan sedikit tambahan adegan baru dan penampilan sekilas dari C-3PO, BB-8, dan pasukan Resistance yang sedang diburu oleh First Order.

Baca Juga: Lihat Video BTS dari Star Wars: The Last Jedi Ini

Star Wars: The Last Jedi dibintangi oleh Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Carrie Fisher sebagai General Leia Organa, Daisy Ridley sebagai Rey, John Boyega sebagai Finn, Adam Driver sebagai Kylo Ren, Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata, Kelly Marie Tran sebagai Rose Tico, Laura Dern sebagai Vice Admiral Amilyn Holdo, Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma, Andy Serkis sebagai Supreme Leader Snoke, Domhnall Gleeson sebagai General Armitage Hux, Benicio Del Toro sebagai “DJ”, Joonas Suotamo sebagai Chewbacca, Anthony Daniels sebagai C-3PO, dan Jimmy Vee sebagai R2-D2.

Film ini akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017.