Loki dan Scarlet Witch Akan Mempunyai Serial Sendiri di Saluran Streaming Disney

441

Tahun 2019 mendatang Disney akan meluncurkan sebuah layanan streaming baru dengan nama Disney Play untuk bersaing dengan Netflix dan Amazon Prime. Disney sudah pasti ingin memenangkan persaingan ini, dan perusahaan ini akan mungkin membawa beberapa pahlawan dan villain dari MCU ke “medan pertempuran.”

Kini Variety melaporkan bahwa Disney sedang mengembangkan beberapa mini seri yang menampilkan karakter dari Marvel Cinematic Universe. Dan yang paling menjadi perhatian adalah Loki dan Scarlet Witch yang dirumorkan sedang dalam tahap pengembangan.

Baik Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen diharapkan untuk memerankan kembali karakter mereka di mini seri yang akan mengisahkan kedua tokoh tersebut. Variety juga mencatat bahwa ada rencana untuk membuat mini seri lainnya dari para pahlawan Marvel yang belum mendapatkan film mereka sendiri. Setiap mini seri hanya akan berjumlah 6 hingga 8 episode. Sayangnya pihak Disney dan Marvel menolak mengomentari laporan Variety tersebut.

Jadwal Film Disney

Jika para pemain asli seperti Hiddleston dan Olsen benar-benar terlibat, maka hal itu memberikan hubungan kisah yang lebih solid dengan film-film MCU. Laporan Variety juga menunjukkan bahwa mini seri Loki dan Scarlet Witch akan memiliki anggaran lebih besar daripada serial televisi pada umumnya. Maka potensi untuk membawa lebih banyak karakter Avengers atau MCU ke dunia televisi juga akan menjadi titik penjualan besar untuk layanan streaming Disney.

Baca Juga:  Paramount Luncurkan Poster Baru Film BumbleBee



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.