Logo Resmi Serial Titans Terungkap

809

Seiring dengan diumumkannya nama saluran streaming milik DC yang akan bernama DC Universe, logo resmi serial live action Titans terungkap. Demikian pula akun Twitter resmi dari saluran tersebut. Selain itu, mereka juga mengumumkan beberapa serial lain yang akan mengudara seperti Harley Quinn dan Young Justice: Outsiders.

Kisah serial ini akan berpusat pada sekelompok superhero remaja yang dipimpin oleh Robin. Mereka bangkit dari sisi gelap mereka untuk bersatu melawan kejahatan. Serial ini digarap oleh Geoff Johns, Akiva Goldsman (Star Trek: Discovery) dan Greg Berlanti (Arrow, DC’s Legends Of Tomorrow, The Flash, Supergirl). Sutradara Fringe, Brad Anderson akan mengarahkan episode pilot serial ini.

Baca Juga: Wade Wilson Berlatih Untuk Bergabung Dengan X-Men Di TV Spot Terbaru Deadpool 2

 Serial ini dibintangi oleh Anna Diop (24: Legacy) sebagai Koriand’r/Starfire, Brenton Thwaites (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales) sebagai Dick Grayson/Robin, Teagan Croft (Home and Away) sebagai Raven, Alan Ritchson sebagai Hawk, Minka Kelly sebagai Dove, dan Ryan Potter sebagai Beast Boy, Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder/The Chief – pimpinan dari Doom Patrol serta Lindsey Gort sebagai Detektif Amy Rohrbach, April Bowlby untuk berperan sebagai Elasti-Girl dan juga Seamus Dever (Castle) dengan peran misteriusnya.

Titans direncanakan untuk mulai ditayangkan pada pertengahan tahun 2018 ini melalui saluran streaming milik DC Entertainment yang bernama DC Universe.