Lizzy Caplan Gambit

Lizzy Caplan Akan Segera Bergabung Dengan Proyek Gambit

159

Lizzy Caplan Gambit

Perkembangan proyek film Gambit mulai memanas lagi. Menurut Variety, Lizzy Caplan (Master of None, Cloverfield) kini sedang didekati oleh pihak Fox untuk bergabung sebagai pemeran utama wanita film ini. Namun sayangnya belum ada detail lebih dalam mengenai karakter yang akan diperankan oleh Caplan ini. Sebelumnya Lea Seydoux (Blue Is the Warmest Color, Spectre) dikabarkan akan menjadi pemeran Belladonna Bourdreaux, yang merupakan putri dari pimpinan organisasi assassin di New Orleans dan merupakan mantan kekasih dari karakter Gambit/Remy LeBeau.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Film DCEU Setelah Justice League

Detail dan jalan cerita masih tertutup rapat namun dibawah arahan sutradara visionaris Gore Verbinski (A Cure for Wellness), Gambit diharapkan dapat memberikan nuansa baru dalam X-Men Universe. Sedangkan naskahnya akan dikerjakan oleh Josh Zetumer (Patriots Day).  Channing Tatum akan menjadi pemeran utama di film ini.

Gambit merupakan salah satu dari tiga film “X-Men” yang sedang dipersiapkan oleh Fox. X-Men: The New Mutants dijadwalkan rilis tanggal 13 April 2018, kemudian disusul oleh Deadpool 2 pada 1 Juni 2018, dan  X-Men: Dark Phoenix pada tanggal 2 November 2018.