Lionsgate Ungkap Sinopsis dan Teaser Poster Perdana John Wick: Chapter 3

3976

Ajang CinemaCon yang sedang berlangsung menjadi wadah promosi dari beberapa studio film. Salah satunya adalah Lionsgate yang “memperkenalkan” film John Wick: Chapter 3.

Meski belum dirilis secara resmi sebuah teaser poster sekuel kedua franchise John Wick ini sudah memembayangi para pengunjung di acara CinemaCon (via Collider). Selain teaser poster ini, mereka juga merilis sinopsis resminya. Inti dari kisahnya adalah John Wick harus melarikan diri dari kota New York setelah kejadian di John Wick: Chapter 2.

Inilah sinopsis lengkapnya:

“John Wick (Keanu Reeves) sedang dalam pelarian karena dua alasan … dia diburu untuk kontrak terbuka senilai $ 14 juta dolar dan untuk melanggar aturan utama: membunuh di kawasan Continental Hotel. Korbannya adalah anggota “High Table” yang memerintahkan kontrak terbuka. John Wick seharusnya sudah dieksekusi, namun sahabat dan manajer Continental, Winston, memberinya tenggang waktu satu jam sebelum Wick dieksekusi atau lebih dikenal dengan sebutan “Excommunicado.” Selain itu keanggotaan Wick juga dicabut, dilarang dari semua layanan dan hubungan diputus dari anggota lain. John harus menggunakan segala cara untuk tetap hidup sambil berjuang dan sudah pasti membunuh untuk mencari jalan keluar dari New York City. ”

Baca Juga: Ini Dia Poster Keren Dari Venom

John Wick: Chapter 3 akan kembali melaju dengan sutradara film keduanya, Chad Stahelski. Dan menurut rumor yang beredar, proses pra-produksi film ini akan segera dimulai pada awal bulan maret 2018. Lokasi pengambilan gambar John Wick 3 juga akan mengalami pergeseran ke Spanyol dan Rusia.

Sedangkan untuk jajaran pemainnya, Laurence Fishburne dipastikan akan kembali memerankan Bowery King bersama dengan Common yang berperan sebagai Cassian dan Ruby Rose sebagai Ares. Salah satu wajah baru dari film ketiga ini adalah Hiroyuki Sanada (The Wolverine). Ia akan berperan sebagai salah satu kepala sindikat kriminal di Jepang yang akan ikut memburu John Wick. Dan mungkin Tilda Swinton juga akan ikut meramaikan sekuel kedua film assassin yang berjulukan Baba Yaga ini.

John Wick: Chapter 3 Direncanakan untuk rilis pada tanggal 17 Mei 2019.