leatherface poster

Lionsgate Rilis Lagi Sebuah Poster Seram Leatherface

57

leatherface poster

Meskipun baru saja merilis sebuah poster film Leatherface beberapa hari yang lalu, Lionsgate dan Millennium Films kembali menghadirkan sebuah poster film ini dengan nuansa yang cukup seram dan menegangkan. Gambar dalam poster ini memperlihatkan sang “pembunuh” yang sedang menyeret tubuh korbannya. Dengan latar kabut tebal dan kegelapan malam, poster ini cukup membuat bulu kuduk berdiri.

Leatherface disutradarai oleh duo Julian Maury & Alexandre Bustillo (Inside, Livid) berdasar atas naskah yang ditulis oleh Seth M. Sherwood.  Film kedelapan dari franchise ini dibintangi oleh Stephen Dorff (Blade), Vanessa Grasse (Roboshark), Sam Strike (EastEnders) dan Lili Taylor (The Conjuring).

Baca Juga: Netflix Luncurkan Poster Terbaru Marvel’s The Defenders

Film ini menceritakan tentang peristiwa jauh sebelum kisah orisinil  Texas Chainsaw Massacre, kisah mengenai masa-masa awal keluarga Sawyer. Kemudian anak bungsu mereka “dipenjara” dalam sebuah rumah sakit jiwa setelah dicurigai terlibat dalam peristiwa terbunuhnya anak kepala polisi setempat. Sepuluh tahun kemudian sang anak menculik seorang perawat dan kemudian kabur bersama tiga “pasien” lainnya.

Mereka kemudian dikejar dan diburu oleh pihak berwenang termasuk sang kepala polisi yang berniat membalas dendam atas terbunuhnya sang putri. Namun tekanan tersebut membuat anak bungsu keluarga Sawyer ini berevolusi dan menjadi brutal sehingga ia mulai membantai semua orang dan berubah menjadi Leatherface.

Direncanakan untuk rilis di DIRECTV pada tanggal 21 September dan dalam layar terbatas di bioskop pada tanggal 20 Oktober.