Lindsay Lohan Tertarik Untuk Berperan Sebagai Batgirl dalam Film Garapan Joss Whedon

67

Batgirl

Mantan artis cilik yang kontroversial, Lindsay Lohan ternyata ikut tertarik untuk berperan sebagai Batgirl dalam film yang akan disutradarai oleh Josh Whedon. Lohan menyatakan ketertarikannya melalui akun Twitter pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Seperti kita ketahui, Lohan merupakan mantan artis didikan Disney yang kemudian banyak menuai kontroversi akibat kehidupan pribadinya. Ia sekarang mulai berusaha bangkit dari keterpurukannya, mungkin dengan mendapatkan peran sebagai Barbara Gordon ia akan mempunyai kesempatan tersebut.


Namun sepertinya ia sudah terlalu tua untuk peran sebagai Batgirl versi Whedon. Dan sutradara ini sudah pasti tidak akan mengkastingnya sebagai pemeran utama, karena beberapa waktu yang lalu Whedon pernah mengungkap bahwa ia lebih menyukai artis muda pendatang baru untuk peran ini.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Pemenang Penghargaan Golden Globe 2018

Jika tidak ada halangan, Whedon akan mulai mempersiapkan film ini mulai pertengahan tahun ini. Dan film ini juga direncanakan akan masuk dalam DC Extended Universe dan bergabung bersama dengan Wonder Woman, Justice League, Aquaman, The Batman dan Gotham City Sirens. Belum ada keterangan lebih lanjut lagi mengenai proyek ini selain Toby Emmerich, Jon Berg dan Geoff Johns yang akan menjadi penangung jawabnya.

Batgirl muncul pertama kali pada tahun 1967 sebagai Barbara Gordon, anak dari Commissioner James Gordon, dan kemudian ia menjadi sekutu dari Batman and Robin di Gotham City. Namun sebelumnya karakter “Bat-Girl” di perkenalkan terlebih dahulu pada komik Batman #139 (April 1961) dengan alter ego Betty Kane oleh  Bill Finger dan Sheldon Moldoff.