Justice League

Lima Momen Trailer Justice League yang Tidak Masuk Dalam Adegan Filmnya [SPOILER]

276

Justice League

Salah satu tagline film Justice League yang paling sering digunakan adalah “All In.” Namun sepertinya hal ini tidak “terwujud” dalam versi akhir filmnya. Seperti kita ketahui salah satu metode pemasaran yang paling diandalkan dalam “menjual” sebuah film adalah melalui klip trailer. Dan biasanya trailer ini berisi potongan adegan yang ada dalam filmnya kelak.

Untuk film Justice League sendiri ada empat full trailer resmi yang telah dirilis oleh Warner Bros., diluar trailer internasional, klip film dan tv spot. Mereka adalah trailer yang “berjudul”: Official Trailer 1, Comic-Con Sneak Peak, Special Comic-Con Footage dan Official “Heroes” Trailer. Ada beberapa adegan dari deretan trailer ini yang tidak dimasukan oleh pihak studio dalam versi final film Justice League.

.

[SPOILER]

.

Inilah lima adegan paling mencolok yang tidak termasuk dalam filmnya:

Topeng Cyborg

Adegan ini merupakan salah satu momen paling keren yang ada dalam official trailer perdananya. Dalam menit ke 1:24 terlihat wajah Cyborg tertutup oleh topeng/helm untuk terbang (mirip adegan tertutupnya helm Iron Man).

justice-1

Bruce Wayne dan Hologram Superman

Dalam trailer kedua terlihat sosok Bruce Wayne yang sedang merenung dan menatap hologram dari Superman di Batcave. Dan adegan ini juga dibarengi dengan narasi dari Steppenwolf yang mengatakan bahwa tidak ada lagi bangsa Krypton.

justice-4

Jari The Flash Menembus Kaca

Seperti kita ketahui di beberapa trailer Justice League terlihat sebuah adegan yang munkin cukup melekat di benak para penggemar. Adegan tersebut adalah ketika adegan tangan/jari Barry Allen menembus sebuah panel kaca dalam sebuah adegan lambat.

justice-5 (1)

Alfred Berbicara Dengan “Seseorang”

Momen ini mungkin adalah adegan yang membuat para penggemar semakin penasaran dengan kehadiran superman di Justice League. Terlihat dalam trailer sosok Alfred yang sedang memperbaiki sebuah mobil dihampiri “seseorang” yang diyakini adalah Superman dan sang pelayan Bruce Wayne tersebut kemudian mengatakan “He said you’d come. Now let’s hope you’re not too late.”

justice-6

Victor Stone Berjalan

Ini adalah salah satu adegan dari trailer versi comic-con Justice League. Dalam klip ini terlihat sosok manusia Victor Stone yang sedang berjalan di sebuah area perumahan. Tampak dari adegan ini Stone masih normal dan belum berubah menjadi Cyborg.

justice-5

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.