All the Money in the World

Lihatlah Trailer Anyar All the Money in the World Versi “Revisi”

105

All the Money in the World

Sony Pictures telah merilis sebuah trailer baru dari film All the Money in the World yang telah “diperbaharui” atau direvisi oleh mereka. Sebelumnya pada trailer perdana kita melihat hadirnya Kevin Spacey. Namun seiring dengan berita negative yang menimpa Spacey para produser memutuskan untuk mengganti aktor pemenang Oscar ini dengan Christopher Plummer untuk memerankan J. Paul Getty.

Trailer ini menggambarkan bagaimana usaha keluarga Getty mengumpulkan uang untuk menebus anak/cucu mereka yang diculik. Berbagai intrik politik dan bisnis juga mewarnai promo baru ini. Potongan adegan yang diperankan oleh Plummer juga terlihat signifikan. Dan satu lagi yang sangat terasa dalam trailer ini adalah adanya unsur action yang cukup kental meskipun film ini bergenre drama thriller. Hal ini tidak terlepas dari pengaruh sang sutradara, Ridley Scott.

Baca Juga: Official Trailer Avengers: Infinity Wars Akhirnya Tiba!

Film ini diangkat dari kasus penculikan yang merupakan kejadian nyata dan terjadi pada tahun 1973 dimana Getty III diculik pada umur 16 tahun dan para penculik meminta tebusan sebesar $17 juta kepada pihak keluarga. Ketika pihak keluarga tidak merespon terhadap tuntutan pihak penculik, mereka kemudian mengirim potongan telinga anak tersebut. Setelah tebusan dibayarkan, Getty III ditemukan di Italia dan para penculik berhasil lolos dengan uang tersebut. Getty III merupakan ayah dari aktor Balthazar Getty yang bermain di film Lost Highway, Twin Peaks, dan When We Rise.

All the Money in the World dibintangi oleh Michelle Williams, Christopher Plummer, Mark Wahlberg, Romain Duris, Charlie Plummer dan Timothy Hutton. Film ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2017 ini.