Blade Runner 2049

Lihatlah Rekomendasi 6 Film Oktober 2017 Ini!

231

Jigsaw

Film Jigsaw ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg. Dan sudah tentu diproduseri oleh master horor James Wan. Film yang akan juga dibintangi oleh Laura Vandervoort (Supergirl dalam serian “Smallville”) sebelumnya diberi judul Saw: Legacy. Karakter Jigsaw sendiri dikabarkan akan muncul. Ya lucunya dalam film Hollywood karakter yang telah meninggal pun dapat muncul kembali. Namun itulah yang akan menambahkan plot dan twist menarik ke dalam film ini.

Sekuel terbaru franchise ini dibintangi oleh  Mandela Van Peebles, Hannah Anderson, Laura Vandervoort, Brittany Allen, Callum Keith Rennie, Matt Passmore, Hannah Emily Anderson, Josiah Black, Shaquan Lewis, Michael Bolsvert, dan James Gomez. Film ini akan tayang di Amerika Serikat tanggal 27 Oktober 2017.

Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Kisah Thor: Ragnarok akan dimulai setelah kejadian di film Avengers: Age of Ultron. Setelah kejadian tersebut, Thor pulang ke Asgard setelah mendengar adanya permasalahan di tempat asalnya tersebut. Dia menemukan berbagai kekacauan terjadi setelah pemerintahan yang dilakukan oleh Loki (yang menyamar sebagai Odin). Salah satunya adalah terbebasnya salah satu penjahat paling berbahaya, Hela.

Film ini akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 di Amerika Serikat.