Blade Runner 2049

Lihatlah Rekomendasi 6 Film Oktober 2017 Ini!

572

Blade-Runner-2049

Bulan pertama dari musim gugur telah dimulai. Dan pada bulan Okteober ini sederet film-film akan bersiap untuk menghibur para penonton. Dari film drama survival, sebuah sekuel sci-fi populer sampai dengan film horor akan menghiasi bulan ini. Film Thor: Ragnarok yang sebenarnya baru akan dirilis pada tanggal 3 November di amerika serikat juga dimasukan dalam bulan ini, menginggat bisokop-bioskop di Indonesia selalu mendapat jatah penayangan lebih awal untuk film-film calon blockbuster.  Kira-kira film bulan Oktober mana yang akan masuk cocok dalam daftar tontonan Anda? Silahkan lihat deretan film rekomendasi kami berikut.

The Mountain Between Us

Film ini merupakan adaptasi dari novel karangan Charles Martin yang mengisahkan tentang dua orang asing yang terdampar di sebuah wilayah akibat kecelakaan pesawat terbang. Mereka harus berusaha bertahan hidup di lingkungan dengan cuaca ekstrem sambil membangun hubungan dan mengenal satu sama lain.

Disutradarai oleh Hany Abu-Assad (Paradise Now) dengan naskah yang ditulis oleh J. Mills Goodloe (Everything, Everything) dan Chris Weitz (Rogue One: A Star Wars Story). Film ini dibintangi oleh  Kate Winslet (Titanic) dan Idris Elba (Thor) serta didukung oleh Dermot Mulroney (The Grey) dan Beau Bridges (The Descendants). The Mountain Between Us akan dirilis pada 20 Oktober 2017.

Blade Runner 2049

Film ini akan menceritakan tentang sepak terjang seorang anggota polisi LAPD bernama K yang menyelidiki sebuah rahasia besar. Inilah rincian sinopsis resmi film ini:

“Tiga puluh tahun setelah peristiwa yang terjadi pada film pertamanya, seorang “Blade Runner” baru yang merupakan anggota polisi LAPD bernama K (Ryan Gosling) membongkar sebuah rahasia besar yang dapat membuat kekacauan besar. Penemuan K ini membawanya kesebuah perjalanan untuk menemukan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan anggota “Blade Runner” LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.”

Seperti kita ketahui Blade Runner 2049 dibintangi oleh Ryan Gosling, Harrison Ford, Hiam Abbass, Barkhad Abdi, Ana de Armas, Dave Bautista, David Dastmalchian, Mackenzie Davis, Sylvia Hoeks, Lennie James, Carla Juri, Jared Leto, Edward James Olmos, dan Robin Wright. Sekuel ini disutradarai oleh Dennis Villeneuve dan akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2017 ini.

Baca Juga:  Inilah Desain Karakter Apocalypse yang Batal Digunakan