wonderwoman

Lihat Trailer Wonder Woman dalam Format Serial TV Klasik!

158

Wonder Woman

Film Wonder Woman telah mulai tayang di bioskop tanah air akhir bulan Mei yang lalu. Dan respon yang diberikan oleh para penggemar film ini sangat positif. Hal yang serupa juga diberikan oleh para kritikus film. Bahkan film ini mendapat sertifikat fresh dari situs kritik terkenal Rotten Tomatoes dengan nilai 93% mengalahkan Guardians of the Galaxy vol. 2 yang hanya mendapat angka 81%.

Seperti kita ketahui, sebelum naik menjadi sebuah film layar lebar pada tahun ini Wonder Woman telah hadir terlebih dahulu dalam format serial televisi pada tahun 1970-an dengan bintang utama Lynda Carter sebagai Diana Prince. Kini dalam menyambut euforia filmnya, pihak ScreenCrush menghadirkan sebuah klip “trailer” dari Wonder Woman dengan nuansa klasik serial televisi tahun 70-an.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan Juni 2017 ini!

Disutradarai oleh Patty Jenkins, naskah film Wonder Woman ditulis oleh Allan Heinberg bersama dengan Zack Snyder dan Jason Fuchs.  Film superhero wanita perdana dari Warner Bros. ini menampilkan Gal Gadot sebagai superhero wanita ini Steve Trevor  yang diperankan oleh Chris Pine, Jenderal Erich Ludendorff diprankan oleh Danny Huston, (Elena Anaya, Robin Wright, Connie Nielsen, Ewen Bremner, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Eugene Brave Rock, dan Saïd Taghmaoui.

Baca Juga:  Proyek Murder on the Orient Express Rilis Sederet Foto Resmi