THE POST

Lihat Totalitas Tom Hanks dan Meryl Streep di Trailer Baru The Post

40

THE POST

20th Century Fox telah merilis sebuah promo trailer terbaru dari film The Post, karya terbaru dari sutradara Steven Spielberg. Trailer film ini memperlihatkan akting memukau dari dua bintang utamanya Tom Hanks (Forrest Gump, Captain Phillips) dan Meryl Streep (The Iron Lady, Florence Foster Jenkins). Kedua bintang pemenang Oscar ini menghadirkan aroma ketegangan atas skandal dan peristiwa yang terjadi dalam film ini.

Film yang diangkat dari kasus “Pentagon Papers” ini juga dibintangi oleh Alison Brie, Carrie Coon, David Cross, Bruce Greenwood, Tracy Letts, Bob Odenkirk, Sarah Paulson, Jesse Plemons, Matthew Rhys, Michael Stuhlbarg, Bradley Whitford, dan Zach Woods.

Baca Juga: Ini Desain Awal Karakter Thor di Ragnarok

Film ini akan menceritakan tentang kisah nyata dibalik artikel yang diterbitkan oleh The Washington Post pada tahun 1971 yang memuat berbagai dokumen rahasia Pentagon. Streep dan Hanks akan memerankan dua tokoh dibalik pemberitaan ini. Editor utama Washington Post, Ben Bradlee (Hanks) bekerjasama dengan pimpinan dan pemilik, Kay Graham (Streep) dan pihak New York Times untuk berjuang melawan pemerintahan federal di Amerika yang mengekang hak mereka untuk menerbitkan berita/artikel.

Sebagai informasi, “Pentagon Papers” merupakan sebuah dokumen rahasia yang mengungkap kebobrokan perang Vietnam pada saat itu. Dan hal ini berakibat tereksposnya kebohongan administrasi Presiden Nixon kepada publik. Ketika pihak gedung putih berusaha menghentikan pihak New York Times untuk mempublikasikan hal ini, Bradlee dan Graham berjuang untuk mengungkap hal ini kepada masyarakat.

The Post akan dirilis secara terbatas pada 22 Desember 2017 dan dirilis secara luas pada 22 Januari 2018.