marvel-the-punisher

Lihat Teaser Trailer “Brutal” dari The Punisher

452

marvel-the-punisher

Akhirnya sebuah teaser trailer resmi dari serial Marvel’s The Punisher dirilis oleh pihak Netflix. Cukup mengejutkan para penggemarnya karena dirilis hampir bersamaan dnegan serial The Defenders. Namun teaser ini cukup membuat penggemarnya merasa lega karena penampilan Jon Bernthal sebagai Frank Castle masih sangar dan dingin sama seperti ketika muncul pertama kali di Daredevil season 2.

Awal klip teaser The Punisher memperlihatkan sosok Frank Castle yang menghantam lantai dengan sebuah palu besar yang cukup berat. Setiap hantaman menghadirkan berbagai adegan cukup brutal dan memperlihatkan sosok Castle yang dingin. Tidak lupa pula beberap flashback dari kehidupan masa lalu sang tokoh utama. Setelah selesai, lantai bekas hantaman palu tersebut membentuk logo tengkorak kebanggaan sang Punisher.

Baca Juga: Simak Trailer Keren Anime Godzilla: Planet of the Monsters

Seperti kita ketahui Punisher adalah karakter yang sukses melakukan debutnya di dunia televisi Marvel sejak beberapa waktu yang lalu. Tokoh vigilante ini sukses mencuri perhatian dengan muncul sebagai “lawan” dari Matt Murdock di season kedua Marvel’s Daredevil yang ditayangkan oleh Netflix. Jon Bernthal (The Walking Dead) dinilai sangat berhasil mempresentasikan karakter Frank Castle dan antusiasme penggemar terhadap tokoh ini ternyata semakin besar sehingga pihak Netflix memutuskan untuk membuat sebuah serial mengenai tokoh ini.

Marvel’s The Punisher juga dibintangi oleh Ben Barnes sebagai Billy Russo, Ebon Moss-Bachrach sebagai Micro, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Paul Schulze sebagai Rawlins, Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman, Michael Nathanson sebagai Sam Stein, serta Deborah Ann Woll kembali berperan sebagai Karen Page.

Sebagai informasi, Punisher merupakan tokoh yang digambarkan sebagai vigilante tersebut diciptakan oleh Gerry Conway, pertama kali muncul pada komik The Amazing Spider-Man #129 yang diterbitkan pada bulan Februari tahun 1974. Meskipun tak memiliki kekuatan super Punisher termasuk golongan pahlawan di komik Marvel karena misinya yang selalu membela kebenaran.

Baca Juga:  Reaksi Awal Film Wonder Woman:”Film DCEU Terbaik Sampai Saat Ini!”