Lihat Teaser Poster dari Reboot/Spinoff Men In Black Ini

858

Sony Pictures baru saja memperlihatkan sebuah teaser poster dari proyek reboot/spinoff Men In Black yang akan dibintangi oleh Chris Hemsworth. Promo ini dipresentasikan dalam acara Licensing Expo yang dilangsungkan di Las Vegas.

Teaser poster ini hanya menampilkan sebuah kacamata hitam yang menjadi aksesoris wajib bagi para anggota MIB. Ditambah dengan latar belakang putih dan tulisan judul film serta waktu rilis film ini yang akan dilakukan pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Baca Juga: Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman dan Hallle Berry Bergabung Dengan Keanu Reeves di John Wick 3

Proyek ini akan menghadirkan deretan karakter baru dengan jajaran pemain seperti Hemsworth dan Tessa Thompson. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai detail dari proyek ini. Namun beberapa rumor yang beredar mengatakan bahwa settingnya akan mengambil tempat di kota London dan akan mempunyai kombinasi dari beberapa karakter. Tidak sepeti trilogi pertamanya yang menceritakan duo permeran utama.

Proyek ini akan disutradarai oleh  F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan The Fate of the Furious dan Straight Outta Compton. Sedangkan duo aktor  Will Smith dan Tommy Lee Jones dipastikan tidak akan terlibat dalam spinoff/reboot ini. Sedangkan naskahnya akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah Iron Man pertama dan Transformers: The Last Knight. Para produser veteran seperti Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald, yang pernah terlibat dalam tiga film MiB sebelumnya serta Catch Me If You Can dan Flight akan terlibat. Dan tidak lupa sutradara legendaris, Steven Spielberg juga akan bertindak sebagai salah satu produsernya.

Baca Juga:  Cast Baru Captain America: Civil War Berkaitan dengan Serial Marvel's Netflix