Black Panther

Lihat Promo Black Panther Versi Grammy Awards Ini

77

Black Panther

T’Challa kembali beraksi di promo terbaru film Black Panther yang ditayangkan pada acara Grammy Awards 2018 yang baru lalu. Promo berupa tv-spot berdurasi 30 detik tersebut kembali menghadirkan berbagai aksi keren sang superhero dengan kostum barunya. Dalam klip ini juga diselipkan lagu “All the Stars” dari Kendrick Lamar dan SZA yang akan menjadi soundtrack film Black Panther.

Film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman yang berperan sebagai T’Challa, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, Letitia Wright sebagai Shuri, Michael B. Jordan sebagai Erik Kilmonger, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Winston Duke sebagai M’Baku (Man-Ape), dan Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue.

Baca Juga: Ini Dia Trailer The Hurricane Heist, Karya Terbaru Rob Cohen

Sedangkan sinopsis film ini adalah:

Black Panther follows T’Challa who, after the events of Captain America: Civil War, returns home to the isolated, technologically advanced African nation of Wakanda to take his place as King. However, when an old enemy reappears on the radar, T’Challa’s mettle as King and Black Panther is tested when he is drawn into a conflict that puts the entire fate of Wakanda and the world at risk.”

Black Panther ditangani oleh sutradara film Creed,  Ryan Coogler. Untuk film ini Coogler dibantu oleh Joe Robert Cole dalam menulis naskahnya. Film solo superhero yang juga merupakan raja Wakanda ini akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018.