Pacific Rim: Uprising

Lihat Promo Art Keren dari Pacific Rim: Uprising Ini

355
Pacific Rim: Uprising

(L to R, foreground) Jaeger mechs “Saber Athena,” “Bracer Phoenix,” “Gipsy Avenger” and “Guardian Bravo” in “Pacific Rim Uprising.”

Pada bulan Maret mendatang, pertempuran antar robot Jaeger dan monster Kaiju akan kembali berlangsung dalam film Pacific Rim Uprising. Sebanyak dua full trailer telah dirilis oleh Legendary untuk mempromosikan film ini disertai dengan beberapa poster promo yang cukup keren.

Kini mereka kembali merilis sebuah promo yang berisi concept art dan proses pembuatan Pacific Rim: Uprising melalui sebuah buku yang berjudul The Art and Making of Pacific Rim Uprising. Buku ini berisi berbagai gambar promo art dan materi visual serta informasi dan wawancara dengan para kru dan bintang film ini. Penggemar sudah dapat memesannya melalui amazon dan akan dirilis secara resmi pada tanggal 20 Maret 2018, tiga hari sebelum filmnya ditayangkan.

Anda dapat melihat beberapa gambar keren dari buku ini yang disajikan secara eksklusif oleh Entertainment Weekly.

image (4) image (5) image (6) image (7)

Baca Juga: Promo Terbaru Pacific Rim: Uprising Perkenalkan Jaeger Academy

Pacific Rim kedua ini sendiri meneruskan perjuangan para manusia dengan Jaegernya melawan para Kaiju. Diceritakan sepuluh tahun telah lewat sejak peperangan melawan Kaiju berakhir. Namun kedamaian itu terusik karena para Kaiju telah kembali dan mereka telah berevolusi dan beradaptasi untuk melawan balik. Penggemar akan dapat melihat para robot Jager generasi baru seperti Gipsy Avenger, Bracer Phoenix, Saber Athena, Titan Redeemer dan Guardian Bravo.

Film ini dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, Qian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor Korea Selatan Kim Jeong-Hoon.

Baca Juga:  Quentin Tarantino Segera Pensiun dari Dunia Perfilman

Pacific Rim: Uprising akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018.