Superman

Lihat Promo Art Karakter Superman Versi “Kingdom Come” untuk Justice League

274

Superman

Setelah mengindikasikan perilisan home entertainment film Justice League yang mungkin akan ada dalam versi extended-cut pada bulan  Maret mendatang, kini sebuah promo art baru film ini muncul ke dunia maya. Uniknya promo art ini menghadirkan karakter Superman yang diperankan oleh Henry Cavill dalam penampilan yang lebih tua dan sepertinya memberikan penghormatan kepada karya komik “Kingdom Come” dari Alex Ross.

Adalah artis gambar yang menggunakan nama SPDRMNKY XXIII yang menciptakan gambar promo art ini. Ia menampilkan versi Superman dari Cavill dengan rambut putih yang tumbuh sebagian di kepalanya.

superman


Seperti kita ketahui, Kingdom Come merupakan komik mini seri empat volume yang “dilukis” oleh Alex Ross. Mengisahkan cerita yang tidak biasanya, para superhero “senior” dalam kisah ini sudah pension atau menghilang, termasuk Superman. Namun kemudian mereka harus kembali untuk menghadapi sebuah ancaman bahaya.

Baca Juga: Lihat Perjalanan Black Panther dari Komik Hingga Layar Lebar

Sedangkan film Justice League mendapat sambutan yang cukup beragam dari para penggemar dan kritikus. Perolehan pendapatan film ini juga tidak begitu bagus untuk film “sebesar” ini. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Amber Heard, Jeremy Irons, J.K. Simmons, Connie Nielsen, Julian Lewis Jones dan Ciarán Hinds.