Ocean's 8

Lihat Poster Perdana dari Ocean’s 8 Ini

106

Ocean's 8

Warner Bros. telah merilis sebuah poster resmi perdana untuk film Ocean’s 8. Uniknya nuansa poster ini sepertinya memberikan tribute kepada seri film trilogi Ocean’s dari Steven Soderbergh. Hal ini dapat diperhatikan dari palet warna yang ditampilkan serta susunan pose karakternya.

Film terbaru dari franchise Ocean series ini direncanakan sebagai sebuah film reboot namun latar belakang ceritanya akan tetap mempunyai hubungan dengan film terdahulunya. Reboot/Spin-off Ocean Eleven ini akan mengisahkan tentang karakter yang diperankan oleh Sandra Bullock, mantan narapidana yang merupakan adik dari karakter Danny Ocean yang diperankan oleh George Clooney di film sebelumnya. Dengan bantuan sahabat terdekatnya yang diperankan oleh Cate Blanchett, mereka berencana mencuri sebuah kalung bernilai tinggi sebagai balas dendam kepada pemilik galeri yang jahat. Karakter Blanchett dirumorkan akan mirip dengan Rusty yang sebelumnya diperankan oleh Brad Pitt.

oceans-8-poster

Baca Juga: Resmi: Disney Akhirnya Mengakuisisi 21st Century Fox

Inilah sinopsis singkat film ini dan keterangan mengenai peran para bintangnya..

“Pada musim panas 2018 mendatang mereka akan melakukan sesuatu yang mustahil dengan berusaha melakukan ‘pencurian’ terbesar abad ini di sebuah acara Met Gala kota New York.  Sandra Bullock berperan sebagai Debbie Ocean, telah mengumpulkan para kru yang akan membantunya dalam melakukan aksinya. Mereka adalah Lou (Cate Blanchett); Nine Ball (Rihanna); Amita (Mindy Kaling); Constance (Awkwafina); Rose (Helena Bonham Carter); Daphne Kluger (Anne Hathaway) dan Tammy (Sarah Paulson).”

Deretan cast yang membintangi film ini juga tidak kalah menterengnya dengan pemain originalnya, George Clooney cs. Bintang-bintang seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Rihanna, dan Helena Bonham Carter akan menghadirkan aroma yang berbeda pada film ini. Serta tidak ketinggalan pula sebuah cameo dari Matt Damon yang akan mengulang perannya sebagai Linus Caldwell.