Lihat Poster Keren Dari John Wick: Chapter 2 Ini!

179

John-Wick-2

Sebuah poster sederhana namun cukup keren dari film John Wick: Chapter 2 baru saja diluncurkan oleh pihak marketing film ini. Promo yang menghadirkan sosok John Wick tersebut menampilkan sang lakon utama tersebut sedang berdiri memegang pistol dikedua tangannya dengan latar belakang putih. Ujung kedua senjata tersebut menodong ke tulisan judul filmnya dan memberi kesan yang cukup artistik.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 7 Film Bulan Februari 2017 Ini!

Tentang John Wick: Chapter 2

Chad Stahelski akan menyutradarai film ini sendiri setelah partner-nya David Leitch mendapat proyek untuk mengarahkan film tentang dunia spionase berjudul The Coldest City. Stahelski akan dibantu dengan naskah yang ditulis oleh Derek Kolstad, penulis film pertamanya.

Pihak studio juga mengungkap sinopsis dari film ini yang akan menceritakan sepak terjang John Wick dalam menghadapi organisasi pembunuh bayaran.

“Babak baru dari film sukses tahun 2014 yang lalu, yang menceritakan pembunuh legendaris bernama John Wick (Keanu Reeves) telah dimulai. Ia terpaksa bangkit dari masa pensiunnya karena permintaan seorang kolega lamanya dan harus berhadapan dengan organisasi pembunuh bayaran yang paling berbahaya. John harus berpetualang ke Roma dimana ia harus menghadapi para pembunuh paling menakutkan di muka Bumi ini.”

Keanu Reeves kembali berperan sebagai John Wick dalam film ini ditemani dengan para pemain lama seperti Ian McShane yang akan kembali sebagai Winston, John Leguizamo sebagai Aurelio, Thomas Sadoski sebagai Jimmy dan Lance Riddick sebagai manajer Hotel Continental, Charon. Sebelumnya diberitakan bahwa penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor, Common di-cast untuk memerankan tokoh villain dalam lanjutan film John Wick ini.Kemudian proyek sekuel film tentang mantan assassin ini menambah lagi jajaran pemain baru dalam filmnya. Adalah pemain dari serial Orange is The New Black, Ruby Rose, Laurence Fishburne (The Matrix trilogy) dan Peter Stormare (The Blacklist, Arrow) serta Riccardo Scamarcio (Black Arrow, Burnt) yang telah bergabung dengan John Wick 2.

Baca Juga:  Deadpool akan Membawa Colossus Kembali ke Akarnya