Black Panther

Lihat Poster Black Panther Versi Imlek Ini

29

Black Panther

Film Black Panther kini telah mulai tayang di (hampir) seluruh dunia. Dan film petualangan T’Challa ini mendapatkan berbagai pujian dan kritikan positif dari berbagai kalangan baik dari penggemar, selebritas dan bahkan politikus. Dan beberapa rekor fantastis pun mulai ditorehkan oleh film arahan Ryan Coogler ini.

Kini dalam rangka merayakan tahun baru China atau Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari yang lalu, Marvel Studios merilis sebuah poster spesial khusus Black Panther untuk negara China yang baru akan menayangkan film ini pada tanggal 9 Maret 2018 ini. Sudah pasti poster ini dipenuhi dengan ornament dan aksara China yang melambangkan perayaan tahuin baru tersebut. Dan tahukah Anda, Chadwick Boseman yang memernakan T’Challa atau Black Panter telah dinobatkan sebagai “Most Popular U.S. Actor in China” pada akhir tahun 2017 yang lalu.

Black-Panther-Chinese-Poster

Baca Juga: Pixar Hadirkan Trailer Perdana Incredibles 2 di Ajang Olimpiade

Black Panther dibintangi oleh Chadwick Boseman yang berperan sebagai T’Challa, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, Letitia Wright sebagai Shuri, Michael B. Jordan sebagai Erik Kilmonger, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Winston Duke sebagai M’Baku (Man-Ape), dan Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue.

Film solo superhero yang juga merupakan raja Wakanda ini telah dirilis pada tanggal 16 Februari 2018 yang lalu di Amerika Serikat.