Lihat Pertarungan Dua Pendekar K’un-Lun di Final Trailer Iron Fist Season 2

560

Sebuah final trailer yang dilengkapi dengan poster dari serial Marvel’s Iron Fist musim kedua telah dirilis oleh pihak Netflix dan Marvel. Fokus dari promo ini sudah pasti berpusat pada karakter Danny Rand bersama dengan Colleen Wing yang berseteru dengan saudara seperguruan Danny , Davos yang berasal dari K’un Lun.

Pertarungan kedua saudara seperguruan ini tidak terelakan. Davos yang juga mempunyai jurus dan kemampuan “tinju besi” ternyata dapat mengimbangi kemampuan Danny. Dengan tinju merahnya, ia dapat menndingi jurus tinju emas Danny. Selain itu, sosok Misty Knight juga terlihat membantu “menjaga” kota New York.

Baca Juga: Taraji P. Henson Dapat Membaca Pikiran Pria Di What Men Want

Inilah sinopsis musim kedua Marvel’s Iron Fist:

Danny Rand (Finn Jones), bersama rekannya Colleen Wing (Jessica Henwick), berusaha menjaga kedamaian New York dengan bantuan Misty Knight (Simone Missick). Kemudian mereka menemukan bahwa kejahatan di kota ini jauh lebih dalam dari yang pernah mereka. Sementara itu, teman dekat Danny, Davos, kembali ke New York City setelah menemukan rumahnya di Kun Lun telah hilang. Menyalahkan Danny untuk nasib tragis K’un-Lun, Davos bersumpah untuk membalas dendam kota mereka yang hilang, dan bersaing untuk mendapatkan kemampuan sejati Iron Fist.

Marvel’s Iron Fist Season 2 akan kembali menampilkan Finn Jones sebagai Danny Rand. Dengan dibantu oleh Jessica Henwick sebagai Colleen Wing, Simone Missick sebagai Misty Knight, Tom Pelphrey sebagai Ward Meachum, Jessica Stroup sebagai Joy Meachum, dan Sacha Dhawan sebagai Davos. Sedangkan Alice Eve akan memerankan sosok villain berkemampuan telekinetis yang berasal dari komik Marvel,  Typhoid Mary.

Baca Juga:  Promo Supergirl Season 4 Perkenalkan Karakter Anyar