dark phoenix

Lihat Persiapan James McAvoy Untuk Proyek X-Men: Dark Phoenix

112

dark phoenix

Seperti kita ketahui proses persiapan film X-Men terbaru yang berjudul Dark Phoenix sudah berlangsung. Meskipun belum memulai proses pengambilan gambar, namun proses pra-produksi sudah mulai dilakuakan oleh piha Fox. Tidak ketinggalan pula salah satu aktor utama yang akan mengisi film ini,  James McAvoy. Aktor pemeran Profesor X ini terlihat sudah menggoda penggemar dengan “persiapannya” untuk film ini.

McAvoy mengunggah sebuah film pendek melalui akun Instagram pribadinya. Klip pendek tersebut memperlihatkan sang aktor sedang memegang sebuah alat cukur elektrik dan sepertinya bersiap menggunduli kepalanya untuk keperluan film X-Men: Dark Phoenix. Selain unggahan dari aktor ini, terdapat pula sebuah foto set film ini.

He approaches. #charlesxavier #xmen #darkpheonix

A post shared by James Mcavoy (@jamesmcavoyrealdeal) on

Baca Juga: Bat-Signal di Langit Los Angeles Untuk Mengenang Adam West

Beberapa waktu yang lalu produse film X-Men, Simon Kinberg resmi menjadi sutradara film ini. Kemudian Kinberg juga mengatakan bahwa semua cast utama dari film terdahulu (X-Men: Apocalypse) akan hadir kembali. Para penggemar dipastikan akan menikmati kehadiran kembali para bintang seperti Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, dan Tye Sheridan.

Informasi lain dari X-Men: Dark Phoenix adalah bahwa akan ada villain baru di film ini yang mungkin akan diperankan oleh Jessica Chastain. Menurut The Hollywood Reporter, Chastain akan meemrankan sosok Lilandra, penguasa dari Shi’ar Empire. Ia merupakan alien yang berkeinginan untuk menghancurkan kekuatan Phoenix.  Sudah dipastikan Sophie turner akan memerankan kembali mutan Jean Grey yang di film X-Men: Apocalypse memperlihatkan kekuatan Phoenix yang mengalahkan En Sabah Nur atau Apocalypse.

Dark Phoenix akan mengambil timeline sepuluh tahun setelah kejadian di X-Men: Apocalypse. Ini berarti film ini akan mengambil setting tahun 1990-an. Sedangkan untuk tanggal rilisnya Fox sudah menetapkan untuk diluncurkan pada 2 November 2018.