black panther

Lihat Perjalanan Black Panther dari Komik Hingga Layar Lebar

384

black panther

Dalam rangka “memuluskan” jalan film Black Panther menuju tanggal perilisannya pada bulan depan, Marvel Studios merilis sebuah klip singkat yang memberi sedikit penjelasan mengenai perjalanan “karier” Black Panther di dunia komik hingga akhirnya tampil di layar lebar.

Video ini menampilkan wawancara dan penuturan dari sang pencipta karakter “Black Panther,” Stan Lee yang menuturkan bagaimana keunikan sosok superhero ini. Lee yang menciptakabn karakter ini bersama dengan Jack Kirby juga menuturkan perbedaan superhero ini dengan karakter lainnya. Sang sutradara film Black Panther, Ryan Coogleer berserta pimpinan Marvel studios, Kevin Feige juga ikut memberikan pendapatnya dan sudah pasti sang pemeran T’Challa, Chadwick Boseman.

Baca Juga: Inilah Detail Karakter di Film Black Panther

Seperti kita ketahui film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman yang berperan sebagai T’Challa, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, Letitia Wright sebagai Shuri, Michael B. Jordan sebagai Erik Kilmonger, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Winston Duke sebagai M’Baku (Man-Ape), dan Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue.

Black Panther ditangani oleh sutradara film Creed,  Ryan Coogler. Untuk film ini Coogler dibantu oleh Joe Robert Cole dalam menulis naskahnya. Film solo superhero yang juga merupakan raja Wakanda ini akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018.

Baca Juga:  Anne Hathaway Tampil Lucu Bersama Kaiju di Poster Colossal