Shredder

Lihat Penampilan Shredder di Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

57

Shredder

Apakah anda penasaran dengan penampilan Shredder di Teenage Mutant Ninja Turtles: Out Of The Shadows? Ya, karakter villain utama dari para kura-kura ini akan tampil baru dalam sekuelnya. Brian Tee yang menggantikan aktor Tohoru Masamune di film pertamanya “membocorkan” penampilan tokoh penjahat ini melalui akun Instagram pribadinya. Penampilan full armor dari Shredder ini sepertinya mendekati gambaran asli dari tokoh kartunnya.

Ladies and gentlemen… I give you… The… #Shredder #kca

A photo posted by BT (@brian_tee) on

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows di bintangi oleh Megan Fox sebagai April O’Neil, Alan Ritchson sebagai Raphael , Noel Fisher sebagai Michelangelo, Pete Ploszek sebagai Leonardo, Jeremy Howard sebagai Donatello, Will Arnett sebagai Vernon Fenwick, William Fichtner sebagai Eric Sacks, Tyler Perry sebagai Baxter Stockman, Sheamus sebagai Rocksteady, Gary Anthony Williams sebagai Bebop, Brittany Ishibashi sebagai Karai,bersama dengan Stephen Amell sebagai Casey Jones dan Brian Tee sebagai Shredder.

Baca Juga: Para Kura Kura Tampil Imut Dalam Poster Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

Stephen Amell yang bermain sebagai Casey Jones dalam film ini pernah membandingkan karakter Jones dengan perannya sebagai Oliver Queen di serial Arrow. Menurut Amell karakter Oliver dan Casey sangat mirip terlebih pada saat awal kemunculan Oliver Queen di komik dan serialnya.

Sekuel ini akan menyajikan karakter-karakter iconic dari franchise Teenage Mutant Ninja Turtles seperti Bebop, Rocksteady dan Krang, ditambah dengan penampilan baru dari Shredder. Setelah beberapa waktu yang lalu merilis poster karakter yang baru, sekarang pihak Paramount Pictures merilis lagi empat poster karakter dari para kura-kura tersebut melalui akun Twitter resmi film ini. Mereka mendapat perlakuan yang berbeda dengan kesan minimalis dan sederhana yang tampak menghiasi poster-poster imut ini. Bahkan cenderung menimbulkan kesan lucu dan menggemaskan.

Film ini disutradarai oleh David Green (Earth to Echo) yang menggantikan Jonathan Liebesman (Wrath of the Titans ). Green mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Josh Appelbaum dan André Nemec. Sekuel terbaru dari Teenage Mutant Ninja Turtles ini akan dirilis pada 3 Juni 2016.