Lihat Penampilan Perdana dari Dwayne Johnson dan Emily Blunt di Jungle Cruise

607

Tahun depan, Disney akan merilis adaptasi sebuah film yang diadaptasi datri atraksi taman hiburan milik mereka dengan Jungle Cruise. Film ini akan mengisahkan tentang Dwayne Johnson yang berperan sebagai seorang kapten kapal. Ia kemudian membawa dua saudaranya (Emily Blunt dan Jack Whitehall) pada misi untuk menemukan pohon yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan.

Kini melalui sebuah video pendek yang diambil dari lokasi pengambilan gambar Jungle Cruise, Dwayne Johnson dan Emily Blunt tampil kompak memperlihatkan chemistry mereka dan sudah tentu lengkap dengan kostum karakter mereka.

Baca Juga: Emily Blunt Bergabung Dengan Dwayne Johnson Di Proyek Jungle Cruise

Film ini juga diramaikan oleh Edgar Ramirez (The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story), Jesse Plemons (Game Night) dan Paul Giamatti (San Andreas) dimana Ramirez serta Plemons akan memeerankan dua sosok penjelajah Jerman yang merupakan villain dari film ini.

Jungle Cruise akan bergabung dengan deretan film Disney yang diangkat dari wahana theme park milik mereka, seperti The Country Bears, The Haunted Mansion, Mission to Mars, Tomorrowland, dan yang paling terkenal Pirates of the Caribbean.

Baca Juga:  Tom Holland Memberi Kejutan Mulia Bagi Pasien Anak-Anak