Kid Flash

Lihat Penampilan Keiynan Lonsdale Sebagai Kid Flash di Serial The Flash

112

Kid Flash

Musim ketiga serial The Flash akan mempunyai seorang superhero baru yang memiliki kemampuan menyerupai The Flash. CW dan DC mengumumkan bahwa karakter Wally West yang diperankan oleh Keiynan Lonsdale di musim kedua akan menjadi Kid Flash di musim ketiganya nanti. Menyangkut hal tersebut pihak studio akhirnya merilis dua buah foto dari karakter Wally West dengan memakai kostum Kid Flash.

Kejadian di akhir musim kedua akan sangat berperan penting di musim ketiga ini dimana Wally West yang menjadi Kid Flash adalah berasal dari dimensi lain. CW juga mengonfirmasi bahwa Lonsdale akan langsung terlihat mengenakan kostum Kid Flash di episode perdana musim ketiga nanti.

Baca Juga: Serial Krypton akan Menghadirkan Keluarga Zod dan Superman

Sebelumnya terkuak bahwa di musim ketiga ini akan mempunyai garis cerita yang menyangkut kejadian “Flashpoint.”Dimana kejadian ini memporak porandakan dunia superhero DC. Captain Cold menjadi superhero di Central City, Justice League tidak terbentuk, suku Amazon yang dipimpin oleh Wonder Woman terlibat peperangan dengan bangsa Atlantis pimpinan Aquaman, Bruce Wayne terbunuh oleh perampok, bukan orang tuanya ,dan Superman ditawan oleh pihak militer di penjara bawah tanah.

Tentang Serial The Flash

The Flash adalah sebuah serial televisi yang dikembangkan oleh penulis/produser Greg Berlanti, Andrew Kreisberg dan Geoff Johns dan ditayangkan di CW. Serial ini merupakan serial berdasarkan pada karakter DC Comics Flash (Barry Allen), superhero yang diciptakan oleh Robert Kanigher, John Broome dan Carmine Infantino. Awal mula serial ini dikembangkan dari  spin-off dari Arrow yang juga ditayangkan oleh CW.

Serial The Flash dibintangi oleh Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash, Candice Patton sebagai Iris West, Danielle Panabaker sebagai Caitlin Snow, Carlos Valdes sebagai Cisco Ramon, Jesse L. Martin sebagai Joe West serta Teddy Sears sebagai Jay Garrick.