Jessica alba-Mechanic Resurrection

Lihat Penampilan Jason Statham dan Jessica Alba di Klip Terbaru Mechanic: Resurrection

194

Jessica alba-Mechanic Resurrection

Aktor yang selalu tampil dalam berbagai film aksi, Jason Statham (Furious 7) kembali hadir dalam klip terbaru film Mechanic: Resurrection bersama dengan Jessica Alba (Fastastic Four). Dalam klip yang dirilis oleh Summit Entertainment tersebut terlihat karakter Arthur Bishop, diperankan oleh Statham sedang “menginterogasi” Jessica Alba yang sepertinya mempunyai rahasia besar dibalik paras cantiknya.

Sekuel dari film The Mechanic ini mengambil lokasi shooting di Bangkok dan sekitarnya dengan menggunakan jasa sutradara Dennis Gansel (We Are the Night). Naskah Mechanic: Resurrection ditulis oleh Philip Shelby dan Tony Mosher. Sedangkan John Thompson, Robert Earl, David Winkler dan William Chartoff bertindk sebagai produser film ini.

Tentang Mechanic: Resurrection

Mechanic: Resurrection merupakan sebuah film action tipikal dari Statham yang mengandalkan aksi-aksi menegangkan dan selalu melampaui batas. Film ini merupakan kisah lanjutan dari film The Mechanic yang dibintangi oleh Statham bersama dengan Ben Foster dan Donald Sutherland tahun 2011 yang lalu.

Kisah dari film ini menceritakan tentang Arthur Bishop yang terpaksa harus menjalani profesi lamanya sebagai pembunuh professional dan menjalani berbagai misi berbahaya. Inilah sinopsis resmi dari Mechanic: Resurrection:

“Arthur Bishop (Jason Statham) kembali sebagai “sang mekanik” ketika ia terpaksa harus menjalani profesi lama yan sudah lama ditinggalkannya. Hal ini terjadi karena seorang wanita cantik (Jessica Alba) yang terlibat dalam lingkaran kisah ini. Bishop harus mempertaruhkan nyawanya untuk membunuh orang-orang paling berbahaya di muka bumi.”

Film yang juga melibatkan aktor veteran Tommy Lee Jones, Jessica Alba dan Michelle Yeoh ini akan dirilis pada 26 Agusus 2016 ini.

Baca Juga:  Jason Statham Kembali Beraksi di Trailer Film Mechanic: Resurrection

Baca Juga:  Trailer Anyar Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Season 5 Hadirkan Teror Luar Angkasa

Sekilas mengenai film pertamanya, The Mechanic; menceritakan tentang sepak terjang Arthur Bishop yang merupakan pembunuh professional dan terpaksa harus “mengasuh” anak dari sahabat dekat dan mentornya. Namun ia juga dikejar oleh mantan kliennya.