Lihat Penampakan Perdana Amber Heard Sebagai Mera di Justice League !

179

Amber_Heard Mera

Setelah menyelesaikan proses pengambilan gambar di Inggris, proses produksi film Justice League ternyata masih berlanjut. Sutradara Zack Snyder masih membutuhkan beberapa adegan tambahan untuk proyek film ini. Kali ini proses shooting berpindah tempat ke daerah terpencil di Islandia. Sepertinya adegan yang akan diambil lebih banyak menyangkut karakter Aquaman. Dimana lokasi ini akan menjadi sebuah setting kota asal Arthur Curry/Aquaman, Amnesty Bay.

Namun yang menarik dari perpindahan tempat shooting ini adalah bahwa sebuah gambar perdana dari karakter Mera yang diperankan oleh Amber Heard muncul ke dunia maya. Pihak Warner Bros. telah merilis gambar tersebut beberapa saat yang lalau (via IGN) dengan mengikut sertakan beberapa gambar konsep dari sang ratu yang merupakan istri dari Aquaman. 

Tentang Justice League

Justice League akan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot sebagai DC Trinity, Batman, Superman dan Wonder Woman bersama dengan Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Ezra Miller sebagai The Flash. Disamping para tokoh superhero tersebut, film ini juga diramaikan oleh J.K. Simmons sebagai Komisaris Gordon, serta peran misterius dari Willem Dafoe. Selain mereka, Amber Heard diisukan akan muncul sebagai Queen Mera di the film ini sebelum melanjutkan penampilannya di film solo Aquaman pada tahun 2018.

Baca Juga: Zack Snyder Rayakan Rampungnya Shooting Justice League Dengan Klip Spesial

 

Seperti kita ketahui sinopsis resmi Justice League bagian pertama adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dana pa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Inilah sinopsis resmi dari Justice League:

“Pulihnya sisi humanis dari Bruce Wayne dan tergerak oleh tindakan Superman yang tidak mementingkan diri sendiri, Wayne kemudian meminta bantuan ‘teman’ barunya, Diana Prince untuk menghadapi kemungkinan munculnya musuh yang lebih dahsyat. Batman dan Wonder Woman kemudian bergerak cepat dengan mengumpulkan semua ‘metahuman’ dengan membentuk sebuah tim. Namun sangat disayangkan, meskipun sebuah tim yang terdiri dari para superhero yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan the Flash telah terbentuk, mereka mungkin sudah terlambat untuk mencegah kehancuran dunia akibat serangan musuh misterius.”

DC yang baru saja memulai kiprahnya di DCEU memang menimbulkan banyak respon dari para penggemarnya setelah meluncurkan Batman v Superman: Dawn of Justice. Beragam respon positif dan negatif yang melanda film tersebut ternyata membuat Warner Bros. selaku pihak studio melakukan gerakan antisipasi untuk menyelamatkan DCEU dan DC Films untuk masa mendatang. Berhubungan dengan hal tersebut Warner Bros. sedang melakukan reorganisasi besar-besaran dengan tujuan untuk tetap membangun seri film yang berdasarkan properti DC Comics.

Baca Juga:  Michael Keaton Bicara Tentang Film Spider-Man: Homecoming