Incredibles 2

Lihat Motion Poster Keren dari Incredibles 2 Ini

237

Incredibles 2

Disney & Pixar telah memulai kampanye pemasaran film animasi Incredibles 2 di awal tahun 2018 ini. Melalui akun media sosial resmi milik Disney, mereka meluncurkan sebuah motion poster yang bertema peringatan tahun baru.

Dalam akun Twitter resmi Walt Disney Studios sebuah motion poster yang bertuliskan “A Toast To The New Year” hadir dengan gambar sebuah roti panggang yang mempunya logo Incredibles dan dilengkapi dengan kata-kata “Here’s a toast to an Incredible New Year” di dalam postingannya.

Baca Juga: Inilah Detail Karakter di Film Black Panther

Incredibles 2 akan menceritakan kejadian setelah film pertamanya berakhir serta lebih berfokus pada karakter Helen Parr/Elastigirl (Holly Hunter) dan Bob/Mr. Incredible (Craig T. Nelson) yang tinggal di rumah untuk mengurus Jack-Jack. Dan sepertinya anak bungsu ini akan membuat beberapa “masalah.”

Inilah sinopsis lengkapnya:

“It’s a tough transition for everyone, made tougher by the fact that the family is still unaware of baby Jack-Jack’s emerging superpowers. When a new villain hatches a brilliant and dangerous plot, the family and Frozone (voice of Samuel L. Jackson) must find a way to work together again — which is easier said than done, even when they’re all Incredible.”

Disutradarai oleh Brad Bird, film ini akan dirilis pada 15 Juni 2018 dan akan menampilkan juga sederet pengisi suara keren seperti Samuel L. Jackson, Huck Milner, dan Sarah Vowell.

Baca Juga:  Bersiaplah, Serial Televisi Batwoman Sedang Dipersiapkan oleh CW