Batman v Superman

Lihat Momen Penting Batman v Superman: Dawn of Justice di Galeri Concept Art Ini

141

Batman v Superman

Film Batman v Superman merupakan salah satu film superhero yang mempertemukan lebih dari satu karakter terkenal di dalamnya. Selama peredarannya film ini mendapat berbagai tanggapan yang beragam dari penonton dan para kritikus. Film ini juga membuat para penggemar terbelah menjadi dua kubu, ada yang mencela film ini ada juga yang menyukai filmnya.

Perilisan versi ultimate edition Batman v Superman sedikit membantu Warner Bros. mengatasi “kegalauan” penonton ini. Dan beberapa waktu yang lalu beberapa gambar konsep film ini muncul ke dunia maya. Gambar-gambar karya Christian Lorenz Scheurer ini dirilis dalam situs pribadi sang artis dan sebagian gambar tersebut mewakili momen penting dari Batman v Superman, seperti proses “lahirnya” Doomsday dan adegan pemakaman Superman.

Baca Juga: Ingin Tahu Berapa Banyak Musuh yang Dikalahkan Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice?

Tentang film Batman v Superman: Dawn of Justice

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producersBatman v Superman: Dawn of Justice telah dirilis di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2016 lalu.